Featured Post

Kecanduan

July 07, 2014

keahlian saya


Baiklah, jangan kaget

Tiba-tiba saya berfikir saya punya keahlian atau lebih tepatnya disebut sebagai bakat alami yang saya miliki sebagai wanita.
Keahlian itu adalah saya mampu membuat seseorang jatuh cinta, sejak pertemuan pertama kali. Hanya dalam hitungan menit.
Saya bisa menarik perhatian seseorang dalam hitungan detik, bahkan.
  dengan satu catatan.jika mungkin penampilan saya meyakinkan.

Tetapi saya juga punya keahlian meninggalkan seseorang yang telah jatuh cinta pada saya begitu saja.
Dan ini aneh.

Bukan tanpa alasan saya mengatakan ini. Saya mengatakan ini setelah saya mengenal mereka :

Dan ini adalah satu alasan tepat, kenapa saya selalu percaya. Cinta sejati itu tidak ada.
Karna menurut pengalaman saya.
Cinta hanya akan datang tiba-tiba dan pergi tiba-tiba. :/