Featured Post

Kecanduan

July 03, 2014

NOrak


Baiklah, Sejujurnya saya ini orangnya Norak. Ya, saya ulangi SAYA NORAK.

Mungkin saya jadi norak karna 2 alasan. Yang pertama karna saya kurang pengetahuan dan yang kedua karna Dunia saya sangat terbatas, dalam arti selama ini Saya hanya tumbuh di lingkungan pedesaan.

Dan hari ini saya kembali merasa Norak, karna ternyata pengetahuan saya tentang film selama ini sangat Cetek. Saya selalu suka, hampir semua film yang pernah saya Tonton. Dan biasanya saya akan membicarakan setiap film lengkap dengan Gembar gembor kehebohan -seakan itu adalah film terbaik yang pernah ada di MukaBumi.
 Tapi ternyata itu salah besar. Selama ini saya hanya Norak, karna saya hanya menontot sedikit film.

Ada begitu banyak film dengan berbagai genre pernah diproduksi di Dunia ini. Dan saya rasa dalam setiap proses pembuatannya segala jenis film telah dipikirkan baik-baik, mulai dari jalan cerita, lokasi, sampai para pemainnya.

Jadi intinya, setiap film itu mengandung cerita yang bagus. Karna tidak dibuat dengan Ngasal. Jadi jika kita hanya menonton sedikit film, dan menganggap itu film yang bagus. Sebaiknya tidak usah membicarakannya terus-menerus. Itu kelihatannya norak.

Ada baiknya menonton lebih banyak film yang lain. Dan membiarkan diri kita memperkaya pengetahuan tentang Dunia. Dan berhentilah bersikap norak.

Baiklah itu saja isi hati saya kali ini.
 
 #norak yaa..