Featured Post

Kecanduan

November 09, 2012

Jasman Rifa’I Tumanggor.


Ngomongin tentang jasman rifa’I aku juga gk tau mau mulai dari mana. Karna Dilihat dari berbagai sudut pandang, maka akan menghasilkan kesimpulan yang berbeda. Itulah Jasman !
            Jasman its so funny, beauty boy, and plinplan.
Ya.. bisa dibilang anak cowok yang paling Centil dan Cubby di kelas kami, meskipun gak suka dandan dia tuh termasuk tipe cowok yang suka beli alat2 Make up (buat koleksi..). *He he he soktau..

Aku udah 3 tahun jadi teman 1 sekolah jasman. Tapi sampai sekarang aku gk pernah tau tanggal lahirnya. Pernah waktu itu, ada pengisian raport, dan dia bilang dia lahir tanggal 7 februari. Sampe akhirnya di rapot tertera tanggal kelahirannya itu 7 februari. Tapi waktu tiba tanggal 7 february qta ucapin met ultah, eh, dianya malah bilang “siapa yang ulang tahun, jasman itu ulang tahunnya tanggal 1 april” loh…. ! (hal ini salah satu bukti kenapa si jasman gw bilang cowok Centil, abis suka becanda. Sampe temannya sendiri gk bisa bedain kapan dia becanda dan kapan dia Serius). Untung dia satu satunya anak Panti yang sifatnya Aneh. Kalau semuanya seperti itu. Sungguh tidak bisa dibayangkan.
            Eits, tapi jangan salah. Jasman itu selain centil kalau diperhatiin (itupun kalau lagi gk ada kerjaan. Sampe mau memperhatiikan dia). Jasman adalah cowok yang punya wajah manis Melankolis Slipiris. Klu aku bilang sih jasman mirip sama salah satu gitaristnya band Goliath. (namanya dana). Tapi ada yang lebih familiar dengan mukanya jasman_ mungkin teman2 bakalan setuju kalau kubilang jasman mirip Melky anggota grup Lawak ‘Bajaj’. Iya bener, dia tu mirip melky bajai *Suer
Kalau fisikly jasman itu kulitnya Putih dan facenya lucu. Ditambah kalau pakai baju dia selalu Rapi dan ukuran nya NgePas (mungkin dia pinjem baju adenya) Haha
  Ada fakta aneh tentang jasman. Apabila ada cewek yang belum kenal dia, sekilas cewek itu bakalan bilang “Nih, cwok Manis beuddg”   tapi kalau sudah kenal pasti si cewek itu bakalan bilang “nih cowok udah Aneh Sok Lucu lagi.”  kwakwakakak

   About something jasman kadang aku berfikir. Maybe Apa yang dimiliki jasman saat ini itulah anugrah terbaik buatnya. Banyak orang yang gak suka sama dia. Tapi gak kalah banding dengan orang2 yang menyayanginya. Aku aja kadang bingung in Fell or Passion. Aku suka berada di dekatnya, dia terkadang bertingkah seperti cowok Dewasa yang bisa dijadikan sahabat. tapi kata katanya kadang terdengar seperti wanita. Dia terlalu cerewet sebagai Cowok, itulah yang ku sebel dari jasman. Andai dia tak seperti itu ?
Beberapa Cewek di kelas juga pernah ada yang Naksir Abis sama jasman. Tapi hanya di awal aja Taksiran mereka terasa begitu Indah. Pada akhirnya semuanya berakhir Empty. Ini mungkin karna sifatnya yang gak bisa Serius. Jasman selalu Mengondisikan semua keadaan sebagai bahan Bermain dan Bercanda. This is Funny Boys Just Man.
Dan 1 hal Lagi, Sesuatu tentang Musik, ada sebuah lagu judulnya Perpisahan Termanis dari Lovarian. Setiap ku Mendengar lagu ini pasti ku ingat Jasman. Soalnya Lagu ini kesukaannya jasman, dan aku juga dapat kiriman blutthnya dari sohipannya jasman si tari. Yah, Semoga aja jika suatu hari Kita Berpisah (aku dan jasman) Itu Bisa jadi sebuah Perpisahan Termanis yang Indah Dalam Hidupmu Sepanjang Waktu. *ceila
            Dan kenangan paling terakhir yang aku punya selama di sekolah bersama jasman adalah waktu kita Coret2 ke Tirta (pemandian alam). Waktu itu baju seragam jasman bener2 bersih dan aku satu satunya yang Menorehkan tanda tangan di seragam putihnya jsman. ( wee..ceritanya aku bangga ni). Entah karna tanda tanganku yang paling cantik, entah juga karna aku sedikit maksa. Sampai mau pulang pun gk ada yang  Nyoret2 di baju putihnya jasman (Jiah Cuma aku).
Trus ada lagi waktu aku ke Adil (pante bokek) sama kakak ku. Aku gk sengaja ketemu jasman sama 3 orang temannya disana. Dan anehnya Jasman bener2 gk peduliin teman cewenya yang lagi sendiri dan kedinginan. Padahal kalau mau ‘sebagai cowok’ jasman bisa ambil kesempatan buat Meluk atau minimal ngedeketin tu cewek. Tapi,,jasman seperinya bukan cowok yang seperti itu. Dia mungkin tipe orang yang gk mau melukai perasaan cewek apalagi cewek yang dia sayang. (Mungkin loh ya)
   Dan terakhir aku mau ucapin Trimakasih. Waktu kita pulang dari Perapat. Di perpisahan terakhir waktu kepalaku lagi pusing. Dia mau mijitin kepalaku. Meskipun gk sampai sembuh tapi lumayanlah kepalanya gk terlalu sakit.(mungkin aku mabuk perjalanan jadi kepalanya sampai Mual”). uMuumuu.. Karna setelah selesai nulis ini Kemungkinan besar aku gk akan jumpa sama jasman lagi. Semoga ini jadi salah satu Kenangan yang terindah setelah aku tamat Sma. Amin


Nb buat jasman jangan lupakan aku yah..kalau mau lupakan yang lain sih gak papa itu urusan jasman kok.