Featured Post

Kecanduan

July 07, 2014

Posting ke seribu

Baiklah, catatan yang kalian baca ini adalah postingan blog saya yang keseribu. Ya seribu!
Tanpa terasa saya sudah menulis blog sejak tahun 2010. Dan sebenarnya bukan hanya di blog ini saja, terdapat 2 blog lainnya yang membahas satu topik khusus. Tapi dari semua blog yang saya urus.
Blog ini adalah yang paling sering saya posting.

Karna blog ini adalah cerita dari bagian diri saya.

Menulis di blog ini terasa seperti menanam sebuah cerita dan tumbuh sebagai pohon kenangan, ketika saya kembali membacanya.
 Dan tanpa terasa, saat menghitung keseluruhan postingan saya dari semua blog yang saya kelola, kini sudah mencapai seribu post.

Ya, saya senang sekali. Walaupun sepertinya blog ini tak begitu banyak memiliki pembaca setia. Tidak semenarik para blogger yang lain –yang terkadang mencapai traffik tertinggi sehingga blognya bisa menghasilkan uang. Tapi tidak apa-apa. Itu bukan masalah buat saya. Tujuan saya ngeblog adalah untuk mengingatkan pada diri saya sendiri. Tentang segala yang  terjadi. Dari waktu ke waktu.

Saya tidak berniat mencari uang melui Blog, saya juga tidak terlalu mengejar Rating. Lagipula kebanyakan tulisan saya hanya mengandung curhatan hati saya. Unsur pendidikannya mungkin hanya 35persen.  Karna logikanya saja, siapa yang mau tertarik pada kehidupan pribadi saya. Toh saya bukan siapa-siapa. Jadi mungkin banyak yang berfikir ‘untuk apa mengikuti tulisan yang berisi curahan hati manusia biasa’ seperti saya ini.

Jika saya toleh kebelakang, sebenarnya saya merasa sangat Tidak Percaya Diri, kenapa dulu saya membuat blog, di saat saya belum bisa menulis dengan baik dan benar. Bisa dilihat jika kebanyakan tulisan saya di blog  adalah curahan hati. Saya banyak bercerita tentang Kehilangan,Penyesalan, dan yang paling sakit, adalah cerita tentang penolakan-penolakan yang pernah saya alami dalam hidup.

Mungkin karna saya pernah merasa khawatir jika menulis dalam buku diary, buku itu akan hilang, sobek, atau basah. Karna itulah hal-hal yang kadang begitu Private. Malah saya ceritakan dalam blog. Saya fikir itu bisa jadi pengganti buku diary saya.

Tapi terlepas dari cerita-cerita blog ini, saya tetap merasa bersyukur sekali jika blog yang saya kelola memiliki pengunjung.

Saya ingin ucapkan terimaksih kepada orang-orang yang pernah berkunjung ke blog saya -baik yang sengaja, maupun yang hanya kesasar, baik yang membaca isinya, ataupun yang hanya numpang lewat. Baik yang pernah mengirim pujian, ataupun kritik. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak.

Maafkan juga atas kebodohan-kebodohan saya.

Walau tidak ada kolom komentar di sini. Saya telah mencantumkan facebook saya jika ingin menghubungi saya, dan jika ingin memberi saran -Saya akan terima dengan segala kekurangannya. Saya tau, blog saya ini tidak cukup keren dibanding blog-blog para idola saya seperti
Bang tirta
http://romeogadungan.com/
Bang dika
http://radityadika.com/
Bang  ari

Ah.. Saya mengagumi banyak sekali karya-karya mereka. Walau mereka tidak mengenal saya, tapi karya mereka adalah inspirasi tersendiri buat saya.


Dan baiklah,karna ini posting keseribu. Selain ucapan terimakasih, saya ingin upload seribu foto saya yang amat sangat narsis ini. Hehe