Featured Post

Kecanduan

October 08, 2013

Teman Baruku

Dua hari ini aku sms an sama seorang cowok namanya Jefri. Sekilas orangnya mirip rian d'masiv, sekilas mirip Ariel noah. Tapi versinya agak mini dikit.
Dia teman kampus, satu kelas yang paling akrap sama aku. Seenggaknya sampai hari ini.
Awalnya aku duluan yang minta nopenya. Dan ternyata responnya positif, orangnya lucu, percaya dirinya tinggi. Dia tanya apa aku ada hubungannya sama chery bell. Tapi aku jawab ya enggaklah.

Trus  hari ini di kampus mata pelajarannya PANCA/Pkn. Nama dosennya Denny susanti. Orangnya radak judes tapi kelihatannya bijaksana dan pintar.
Kita diminta maju ke depan satu-satu, memperkenalkan nama, asal sekolah, alamat, pekerjaan, umur dan hoby.
Dan ya, namaku dipanggil duluan.
Aku grogi, dan aku ucapin semua yang ingin ku ungkapkan. Karna dari tadi udah kebanyakan diem, padahal belum tentu kenyataan yang kubilang itu. Tapi anggaplah sebagai doa dan motifasi. Aminn..

Aku  gak sadar, nunjuk seseorang yang duduk agak belakang sana. Dan dia emang memperhatikan aku, jefri sama Ridho.
Kalau mau tahu apa yang kurasain sekarang. Aku ingin mutar waktu. Kenapa tingkahku tadi aneh gitu?

Akhirnya secara bergantian semuanya udah maju satu-persatu. Sekalian aku catetin namanya. Ada yang udah kenal baik. Ada yang sama sekali asing. Ternyata umurnya  masih sekitaran 17-20 an.
Dan intinya mereka tidak ada yang sombong. Yang ada hanya 'segan', 'cuek' dan 'tidak mau nyapa duluan'. (lha apa bedanya)

Aku duduk paling depan sendirian. Sebenarnya ini membuatku nyaman, udah mejanya luas posisinya wuenak. Cuma takut aja dianggap aneh karna duduknya sendirian. Kesannya gak punya teman gitu.
(Padahal emang gak punya)

Huaaa… *nangis guling-guling*

Buk dosennya baru masuk udah ngasih tugas bikin makalah. Hueh, persyaratannya ribet abiss. Tapi kalau dinikmati, aku yakin ini proses pembelajaran yang baik kok. Mungkin ibu ini punya metode berbeda yang pernah dia coba dan berhasil.


Dan tara..yang namanya jefri maju. Dia bukannya memperkenalkan diri. Tapi malah berpantun.entahlah isi pantunnya lucu, kreatif dan bisa buat semuanya ketawa ngakak. Dosennya juga ketawa.

Tapi aku bingung, gimana nanti kelanjutan aku sama dia. Mungkin lama-lama aku bisa jadi sayang sama dia. atau bisa jadi benci.

ya, kita lihat saja nanti. CkCk