Featured Post

Kecanduan

July 26, 2014

Mereka Teman SMA Yang Tak kan KUlupa

Baiklah,ini adalah 5 orang teman dikelasku waktu masih Sma yang paling sering memberiku inspirasi.
Ya, Walau kini kami sudah terpisah, aku ingin ucapkan Trimakasih untuk mereka.

Afrida Lutfiyanti
Afrida anak yang Cantik, dia juga baik, dan semuanya terasa makin lengkap karna dia dikaruniai otak yang pintar. Dia selalu juara 1 sejak kelas 1 sampai tamat. Tidak ada yang mengalahkan dia.
Dan itulah kenapa jika Aku dekat sama dia bawaannya positif thinking.

Afrida duduk satu bangku denganku sejak kelas XI sampai tamat. Selama duduk sebangku itulah kami mulai akrab dan membentuk geng bersama tari dan ulan namanya Ijo Lumut (ikatan jomblo lucu dan imut). Tapi sayangnya, ijo lumut bubar karna frida keburu punya cowok duluan.

Waktu perpisahan di perapat, aku dapat 1 kamar dengan frida, yuli dan ardol. Waktu itu semuanya terasa begitu indah untuk dikenang. Terimakasih ya Frida..

Muhammad Iqbal

 

Jika ada satu kata yang mewakili iqbal, mungkin kata itu adalah Psikopat.

Jika kau pernah menemukan seorang anak manusia yang penuh Masalah, tapi dapat menjalani hidup dengan bahagia-damai-sejahtera-selamat-sentosa-sepanjang masa.
Maka aku juga pernah menemukan sosok anak manusia seperti itu, namanya iqbal.

Selain afrida, iqbal adalah satu-satunya temanku di kelas yang semasa Sma obrolannya selalu nyambung denganku.
Dia lahir tanggal 27 agustus 1993, jauh dari karakter sebagai seorang cowok Virgo.

Banyak hal yang seakan tak pernah selesai jika aku berbicara tentang iqbal.
Dia hanya bocah laki-laki yang pernah kukanal selama 3 tahun singkat dalam hidupku. Tapi dia pernah mengajariku banyak hal, dia pandai melucu, dia apa adanya, dan dia punya segudang bakat terpendam. Dan itu membuatnya menarik.
Di satu sisi iqbal memiliki banyak teman, yang mungkin juga menyukainya.  Tapi di sisi lain sifat-sifat buruknya mungkin malah menambah banyak musuh.

Bagiku, sebuah anugrah bisa mengenal seorang Muhammad Iqbal.
Entah bagaimana kabarnya setelah tamat sekolah ini.

Dermawan
 


Sebagai cowok, dermawan atau biasa dipanggil iwan adalah tipe orang yang bawel.
Dia selalu bicara apa adanya, sampai kadang nyakitin sanking jujurnya. Yang aku lihat selama ini bajunya iwan selalu rapi, dan satu-satunya kekurangan dia adalah sifatnya yang Tempramental.

Antara aku dan iwan,mungkin enggak banyak cerita persahabatan yang tertoreh. Tapi dia pernah ngasih aku hadiah waktu perpisahan sekolah.

Dan bagiku itu adalah hadiah perpisahan yang sangat indah. Karna selama 3tahun, Cuma iwan satu-satunya cowok yang selalu ingin ku genggam jarinya.
Haha

Entah kenapa, jari tangan iwan terlihat lucu sekalii.

Boris gandi
 

Dia badboy (cowok nakal-red), bukan cowok jelek ya.

Aku kenal boris hanya sebentar, waktu itu tahun terakhir kita di Sma. Entah dapet kemampuan dari mana, boris cepat sekali akrab dengan kelas kami. Bahkan di hari-hari pertamanya bersekolah.

Aku inget bagaimana lucunya tingkah dia waktu memperkenalkan diri di depan kelas. Haha, nama lengkapnya 'boris gandi berutu'. Aneh!

Mungkin untuk bocah laki-laki yang satu ini aku tidak akan melupakannya. Karna aku pernah  jumpa dia beberapa kali secara tidak sengaja. Setelah tamat Sma -Entah itu berjumpa di dunia nyata, ataupun di dunia maya.

Tapi eh, denger2 sekarang boris kuliah di arap ya>>
Katanya sih gitu. Tapi gatau deh.

Lestarie
 

Aku panggil dia tari.  Ini salah satu geng ijo lumut yang punya pacar setelah afrida.

 Aku, tari dan afrida dulu pernah beli jam tangan yang sama sebagai tanda persahabatan. Sebelum akhirnya satu kelas ikut-ikutan beli jam yang sama dengan kami.

Banyak hal yang kuingat dari tari, salah satunya sifat tari yang sederhana dan lucu. Tari juga ngasih aku banyak pelajaran berharga yang tidak kudapat dari sekolah.
Mungkin karna Tari berasal dari keluarga Broken home. Hampir sama seperti afrida, Ayah dan ibunya tari telah berpisah.

Buat aku, mereka adalah dua orang sahabatku yang kuat dan tegar. Dan mereka juga cantik.
Itu sebabnya mereka cepat dapat pacar.

Rahmadani Nst

Dani –begitu dia biasa dipanggil, adalah Satu satunya gadis Liar yang kukenal selama di sekolah. Dia anak yang asik. Rasanya ngobrol apapun sama dia tidak akan membuatku tampak tolol.

Seingatku dani punya kemampuan berbahaya dalam system pertemanannya. Dan ibarat belut kecemplung oli. Dani itu Licin sekali.
Dia lihay melihat situasi, pandai memanfaatkan kelemahan orang lain. Dan kalau tidak hati-hati bersiaplah menerima kekecewaan.

Tapi terlepas bagaimana licinnya dani. Aku sama dia punya segudang cerita waktu Sma. Kami pernah main ke Yuki bareng, pernah nonton konser dan buat tato temporer bareng. Pokoknya kalau tidak ada dani mungkin cerita Sma ku ‘kurang asin’.

Dan sekedar info. Dani, tari dan iqbal. Sekolah SMP dan gang rumahnya sama lho.
Aneh!
 
Marwan

kalau denger nama Marwan, yang terngiang di kepalaku adalah ‘anak Songong’.
Tapi justru kesongongan dia yang buat aku enggak bisa ngelupain dia.

Aku ngerasa punya hutang budi sama marwan, gara-gara kejadian bertahun-tahun lalu. Waktu aku nonton konser dan dia bantuin aku buat ketemu seorang artis idolaku.

Sejujurnya, marwan ini yang facenya paling charming di sekolah dulu. Banyak banget yang naksir dia, tapi sayangnya dia kebanyakan bolos.

Jasman
 Aku pernah tulis tentang dia disini.
Dan aku ingin memasukkan nama dia dalam daftar ini. Karna dian anak yang lucu, baik hati, tidak sombong, tapi aku enggak tau dia rajin menabung atau tidak.
Lagipula, belakangan kami mulai kontak lagi lewat facebook. Aku bilang kalau aku sayang dia. (aneh ya, kenapa aku bilang gitu?
Mungkin Karna buatku, seorang Jasman Rifa’I Tumaggor adalah sebuah kenangan yang belum selesai..

dan mungkin takkan pernah selesai.

I miss you all :3