Featured Post

Kecanduan

April 22, 2013

Komitmen yang aku buat sebagai wanita



"Aku ingin menyerahkan perawanku hanya untuk suamiku di malam pertamaku"

..Seandainya aku melanggar komitmen ini (itu tidak mungkin)
..seandainya aku diperkaos (ya, itu lain cerita. Semoga saja itu tidak terjadi selama aku bisa menjaga diri. Nauzubillah min zalik)
..seandainya aku belum menikah dan sudah melakukan ini dengan orang lain (ya, aku lebih baik mati. Untuk apa lagi hidup jika aku membohongi suamiku, tapi jika aku menikah dengan orang ini mungkin aku tidak lagi mencintainya)
..dan seandainnya aku sudah melakukannya dengan orang yang kucintai lalu suamiku mau menerima keadaanku apa adanya (mungkin aku tidak akan memaafkan diriku seumur hidup, dan aku rela berbakti pada suamiku seumur hiduppku)
..tapi jika aku tidak menikah (ya, mungkin aku akan mati dalam keadaan perawan)