Featured Post

Kecanduan

April 29, 2013

Arti dari Lagu Blind Fool Love-Vampiro




Lyrics to Vampiro -itali:

Denso e caldo è il tuo sangue 
Rosso come l'orizzonte 
Candido e freddo è il tuo corpo 
Bianco come il mio volto storto 
Sei inutile..fragile.. disteso qui davanti a me 

Rit. 
Sei pallido, bianco in preda a una lunga morte lenta 
Io! Ti morderò ti succhierò il sangue, non ti risparmierò!! 

Sento una musa che mi canta, la sua voce ti conforta! 
Sento il tuo respiro fiacco, il dolce tuo risveglio lento.. 
E! adesso che.. tu giaci qui davanti a me.. 
Ti spegnerai... 

Rit. 
Sei pallido!, bianco in preda a una lunga morte lenta 
Io! Ti succhierò, mia dolce ninfa, il sangue 
Non ti risparmierò! 

Special. 
Ma! Forse sto delirando adesso che.. 
Il tuo viso mi sta lasciando qui.. davanti a te.. 
Ma forse è solo il rimpianto che non sento.. 
Io non ti risparmierò! Mai!!! 

Risparmiami..risparmiami..risparmiami..risparmiami!! 
No! Risparmiami.. no! Risparmiami.. no! Risparmiami.. no! Risparmiami!! 
Adesso che tu giaci qui davanti a me, adesso che ti spegnerai davanti a me!! 

Rit. 
Sei! Pallido, bianco in preda a una lunga morte lenta 
Io, ti morderò, ti succhierò il sangue, 
non ti risparmierò, mai!






Translet to Vampire- inggris

Dense and warm is your blood
Red like the horizon
Candid and cold is your body
White like my crooked face
You're useless..brittle..outstretched here in front of me
You're pale,white a prey to a long slow death
I! will bite you I will suck you your blood,I'll not spare you!!
I hear a muse who sing to me,hir voice comforts you!
I fell you're weak breath, you're sweet slow awakening..
And! now who..you stay here in front of me..
You will turn off..
You're pale,white a prey to a long slow death
I! will suck you, my sweet nymph, the blood
I'll not spare you!
But! maybe I'm delirious now that..
Your face is leaving me here.. in front of you..
But maybe is only a regret than i don't fell
I'll not spare you! never!!!
Spare me..spare me..spare me..spare me!!
No!spare me..no! spare me..no! spare me..no!
spare me
Now who you stay here in front of me,now who
you will turn off in front of me!
You're pale,white a prey to a long slow death
I! will bite you I will suck you your blood,
I'll not spare you,never!


Translet ke Vampir- bahasa indonesia
Padat dan hangat darah Anda
Merah seperti cakrawala
Jujur dan dingin tubuh Anda
Putih seperti wajah bengkok saya
Kau tak berguna .. rapuh .. terentang di sini di depanku

Kau pucat, putih mangsa kematian yang lambat panjang
Aku! akan menggigit Anda Aku akan mengisap Anda darah Anda, saya tidak akan mengampuni Anda!

Saya mendengar inspirasi yang bernyanyi untuk saya, hir suara kenyamanan Anda!
Aku jatuh kau napas lemah, kau kebangkitan lambat manis ..
Dan! sekarang siapa .. Anda tinggal di sini di depanku ..
Anda akan mematikan ..

Kau pucat, putih mangsa kematian yang lambat panjang
Aku! akan menyedot Anda, nimfa manis, darah
Aku tidak akan mengampuni Anda!

Tapi! mungkin aku mengigau sekarang ..
Wajahmu meninggalkan saya di sini .. di depan Anda ..
Tapi mungkin hanya penyesalan daripada saya tidak jatuh
Aku tidak akan mengampuni Anda! pernah!

Spare saya .. luang saya .. luang saya .. luang saya!
Tidak! Luang saya .. tidak! luang saya .. tidak! luang saya .. tidak!
luang saya

Sekarang siapa Anda tinggal di sini di depanku, sekarang siapa
Anda akan mematikan di depan saya!

Kau pucat, putih mangsa kematian yang lambat panjang
Aku! akan menggigit Anda Aku akan menghisap darah Anda,
Aku tidak akan mengampuni Anda, tidak pernah!