Featured Post

GaPenTinG

April 29, 2013

Cara Menghilangkan Rinduku Padamu


Rindu adalah sebuah perasaan Halus dalam benak dan hati terdalam setiap manusia, yang akan Muncul ketika seseorang dihadapkan pada suasana Kehilangan akan sesuatu yang ‘penting’. Rasa ingin mengulang suatu kejadian bersama seseorang. dan ingatan Memori akan masa lalu yang indah dan menyenyuh di dalam kenyataan saat ini. Alasan alasan kenapa seseorang itu merasakan Rindu. Terlalu sulit untuk dijabarkan karna pada dasarnya setiap manusia berbeda dalam meyikapi perasaan itu.


Lalu mengapa bisa terjadi perasaan Rindu ini…
Lbeberapa penjelasan menurut pendapat saya pribdi >>

Ø  ketika Belum puas menjalani hidup bersama seorang yang disayang tetapi sudah ditinggal pergi. eNtah itu pergi menjauh atau Meninggal dunia. Pasti ketika mengingatnya rasa sayang itu masih ada dan jika merasakan Kerinduan seperti ini seketika seseorang bisa merasa Rapuh, ter enyuh lemah,meneteskan air mata, sampai harus menahan dada yang menyesakkan batin. Mungkin ketika itu seseorang Belum Siap untuk kehilangan, namun harus dihadapkan pada kenyataan pahit. Sesuatu itu harus hilang sebelum puas bersamanya.

Ø  Rasa Rindu itu juga dapat Muncul ketika seseorang dipaksa untuk melupakan sesuatu tentang apa yang paling dia sukai dan sayangi. Rindu yang sejenis ini bisa hilang seiring dengan berjalannya waktu. kamu boleh melupakannya seiring dengan kehadiran sesuatu yang lebih baik darinya.

Ø  Karna Rindu itu tidak bisa dipahami orang lain selain hatimu sendiri. Rindu itu perasaan yang paling dalam dari hati Manusia. Rindu dalam hati seseorang juga tidak dapat diketahui oleh siapapun kecuali kita memberitahunya. Rindu itu terkadang kejam dan terkadang Meluluhkan perasaan. Namun biarpun begitu teruslah merindukan apa yang Menurut kamu indah tuk dirindukan meskipun gk bisa tuk mengulangnya. Meskipun rasa rindu itu lebih tak bisa untuk memungkirinya.

Tips Untuk Mencegah Rasa Rindu yang terlampau Dalam by Chery:

1. Lupakan Masa Lalu
Rasa rindu itu identik dengan Masa Lalu. Karna kita selalu merindukan hal-hal yang udah lewat. ketika kita kangen ingatan kita akan Membawa kita pada masa Lalu. Tapi cobalah saja untuk Melupakan atau menghilangkan sama sekali perasaan itu. Karna kita hidup untuk sekarang dan masa depan, masa lalu tak mungkin terulang Meskipun seberapapun bahagianya. So lupakan masa lalu dan lakukan semua hal positif yang Membuatmu mulai Memikirkan masa depan.

2. perbanyak teman dan kenalan
Tips ini adalah yang paling Ampuh untuk menghilangkan Rasa Rindu. Biasanya rasa Kangen Muncul Ketika kita sedang sendiri ataupun sedang Sedih. Untuk itu saran saya. Perbanyaklah relasi anda dalam hal berteman ataupun Mencari kenalan baru. Karna lingkungan yang ramai dan dipenuhi banyak orang akan Menciptakan perasaan baru yang lebih nyata. Kamu akan Menemukan banyak karakter manusia yang Kemungkinan Beberapa diantaranya dapat membuatmu lupa akan hal yang Kamu selalu Rindukan. Tidak apa2 itu Lebih Baik. Pikirkan Terus bahwa hidupmu kan terus berlanjut apapun yang Terjadi.

3. Mencari Kegiatan baru yang Kamu Sukai
Masak, Olahraga, Baca buku, Menulis, Jalan-jalan, Mendengar musik, Dan lain lain. Adalah salah satu dari banyak hal yang bisa kamu Lakukan, KEtika kamu Merindukan sesuatu yang sudah terlarut Dalam. Tidak usah terlalu difikirkan karna itu hanya akan membuatmu semakin Sulit Berkembang. Lakukanlah hal yang Kamu paling sukai sesering mungkin, kalau bisa sampai kamu Bosan. Dan yakinlah bahwa dengan hal yang Kamu lakukan itu, kamu akan Melupakan segala perasaan tak Berguna yang sedang bersemayam di hati dan Fikiranmu.

Trimakasih sudah mau Membaca. Semoga kamu Berhasil Melupakan nya.