Featured Post

Mimi dan Momo

April 23, 2013

karna setiap kata adalah doa


Ketika masih remaja aku selalu berkata "ingin jadi dokter hewan"

Maka beberapa tahun kemudian. Di saat dewasa aku mendapat kesempatan masuk sekolah kedokteran. Tapi aku fikir itu hanyalah impianku ketika aku masih kecil.
Saat ini aku ingin masuk perguruan Negri biasa. (aku mengingkarinya)

Lalu ketika menjalani pendidikan di sekolah negri biasa,
aku jatuh cinta dan berkata "aku ingin menikah"

Lalu seseorang melamarku.
tapi Bukan seseorang yang kucintai. (aku mengingkarinya)
Ketika itu akupun berkata "Tuhan sungguh Tidak adil, kalau begini terus. Lebih baik aku mati"

Dan tak lama aku mengatakan itu, aku mendengar seseorang yang kucintai tewas tertabrak mobil.

Dan kini aku sadar, semua yang terjadi dalam hidupku. Semuanya adalah perkataanku yang terkabulkan. Tapi aku tak menyadari aku telah Mengingkarinya. Mengingkari kata-kataku sendiri.