Featured Post

Kecanduan

April 04, 2012

Selamat ulang Tahun


Waktu yang terus Berputar
Dan Masa yang terus bergulir
Kini telah Membawamu
Pada hari dan bulan yang sama dengan kelahiranmu
Dan itu berarti usiamu Bertambah 1 tahun..

Sebelumnya aku mau Ucapin Selamat Sama Kamu,
Meskipun aku bukanlah seseorang yang berarti buatmu
Meskipun aku bukanlah seseorang yng kau sayang
Tapi Izinkanlah aku lakukan sesuatu , Yang bisa Membuatmu tersenyum di hari bahagiamu ini..
(ucapkan 1 permintaanmu padaku, apa saja yang snggup ku lakukan..??)

Dan Maaf bila..
Aku tidak bisa Memberimu hadiah yang Mahal
Aku tk bisa bacakan untukmu Sebuah Puisi atau menyayikan sebuah lagu indah untukmu
Yang aku bisa Lakukan hanyalah,
‘Memberikanmu sebuah Doa yng paling tulus agar Kau selalu Bahagia dan panjang umur’

Semoga aku bisa Menjadi teman yang baik buatmu..