Featured Post

Kecanduan

April 04, 2012

Govinda Band


Gk banyak yang aku tau Tentang Band yang 1 ini. Selain pergantian Namanya yang Dulu Adalah Domino sekarang jadi Gobinda.


Dari awal kenal aku udah suka banget liat Vokalisnya yang Wajahnya Gampang di inget dan Ganteng bget.
 dan Sebagai Band baru ada beberapa kelebihan Gobinda Di mata ku. Berikut:

1. Cakep-cakep
            Mungkin banyak yang setuju kalau aku bilang dari Semua personilnya Gobinda gk ada yang fisikly keliatan Jelek. Semuanya Cakep……..

2. Kehidupan Pribadi
            Masing masing personil gobinda seperti yang gue bilang di atas, Mereka gak ada Satupun yang gk enak Dipandang. Mungkin itulah sebabnya di kehidupan pribanya di luar Nge Band. Beberapa dari mereka ada yang Pernah Pacran sama Artis. Si Jeje dan Ade’. Gobinda contohnya pernah pacaran sama Tiwi T2 dan Nuri maulida.

3. Jarang Lyipsing
            Band ini walau bisa dibilang Band baru, tapi Mereka jarang banget keliatan Lypsing kalau lagi Perform. Inilah salah satu kelebihannya dimataku.

4. Ramah
            Gobinda termasuk salah satu Band yang selalu Respect kalau ketemu Media dan para Penggemar. Mereka gk pernah sombong Men.
Dan satu lagi Gobinda gk pernah mau dibilang Artis. Mereka juga lebih suka dianggap teman daripada seorang Idola.

‘Sukses terus aja deh buat Band yang 1 ini. Semoga makin disukai banyak orang. Termasuk aku he hee’.