Featured Post

Kecanduan

April 04, 2012

Pandangan aku Mengenai hal kenapa Seorang cowok bisa jadi Gay, dan sebaliknya.


Tidak tau kenapa belakangan Gue jadi tertarik Menjelajahi Dunia psikologi yang Berkaitan dengan kelainan Seksual. Karna jujur saja aku pernah ngerasa tertarik sama temanku sendiri yang sama perempuan. Apalagi berhubungan dengan itu, belum lama ini aku di kasih tugas klip yang ngumpulin artikel artikel tentang kelainan Seks. Sepertinya Menarik!


Di sini aku hanya akan membahas segala sesuatunya dari sudut pandang ku pribadi. Semoga setelah membaca ini kita bisa saling Memahami, bukannya malah saling Merendahkan orang-orang yang mengidap kelainan seksual ini.
Berikut beberapa Faktor dan alasan yang saya Rangkum Sendiri Mengenai Masalah Gay atau HomoSeksual. siapa tau ada orang disekitar anda yang merasakan hal yang sama.



1. Alasan bahwa Sesama lebih Mengerti
       Alasan ini berasal dari Seorang teman Di dunia Maya yang aku bahkn gw gk tau Nama Aslinya. Tapi kurang lebih dia adalah Sumber buatku Menulis bLog tentang Hal ini. Dia seorang gay yang selalu membanggakan diri.  

Dia bilang Banyak cowok yang Merubah diri dan perasaan nya sebagai seorang Gay karena Menganggap sesamany Lebih Bisa saling Mengerti karna Memiliki perasaan yang sama Kuat dan Sama Kebutuhannya. Dalam urusan Seks sepasang gay akan lebih puas Foreplay. Karna sudah saling Mengerti kebutuhannya masing-masing sebagai pria. Diimana titik kelemahan dan kepuasannya mereka juga merasakan sendiri. 

2. Faktor Psikologis (Mental), perasaan yang lembut.
      Sebenarnya saya juga tidak mau Membahasnya Secara berlebihan karna saya sendiri bukanlah Serang Gay. Tapi Yang pasti jika Mau di mengerti dan dilakukan Pendekatan Lebih jauh. Biasanya Seorang Gay walaupun tidak terlihat sebagai Waria, Mereka memiliki perasaan yang lebih Halus dan lembut. Mereka juga bukanlah seorang yang Harus dijauhi karna Mereka bukanlah orang yang  Berbahaya.
Mereka sama seperti kita, manusia yang ingin hidup dengan baik.
Para gay biasanya tidak terlalu menutup diri berteman dengan siapa saja. Mereka berpkaian rapi, merawat diri dan bertingkah wajar.

3. Masa Lalu yang Membekas
     Sering disakiti oleh Wanita, Ditinggal Mati oleh kekasih, Diputuskan oleh pacar karna alasan yang tidak Masuk akal. Ini semua hanyalah contoh kecil dari banyak pengalaman yang akhirnya Membuat Seorang cowok Normal Menjadi Seorang Penyuka Sesama Jenis.
Beberapa dari Mereka adalah Pria Liar yang hanya Memikirkan Nafsu yang bahkan pada Akhirnya Nafsu Seksualnya bukan hanya Disalurkan pada Lawan Jenisnya. Namun juga Dapat Di Lampiaskan pada Sesama Jenisnya. Jadi Intinya hanya untuk sekedar Kepuasan Seksual saja. Yang terkadang ditambah pengalaman buruk ketika Menyukai seorang wanita.

4. Karna faktor terlalu Dekat dan akrab
         Mungkin hal ini bisa aja Terjadi pada kita atau orang terdekat kita. Bayangkan jika kamu hidup di kelilingi oleh orang-orang yang hanya satu jenis denganMu. Mungkin saja kamu juga akan Menjadi seorang yang Menyukai Sesama Jenis. karna Meskipun tau pasangan Mu Seharusnya adalah Wanita. Kadang ada juga rasa tertarik ketika melihat seorang yang Tampan Menurutmu, karna wanita cantik yang jarang ditemui.
Hal ini pernah terbukti di sebuah asrama tentara dan lingkungan Lapas.
(Ini satu sebab yang bisa dibilang paling banyak dijadikan alasan para Gay, Karna Mereka terkadang Merasa lebih nyaman jika berada di antara Teman2 lelakinya daripada teman2 wanitanya dan juga beberapa tipe pria yang lebih sempurna disbanding wanita di mata mereka.)
Dan karna Sudah terbiasa dan Nyaman Hidup dengan Mereka maka hal itu akan membuat berfikir tidak ada bedanya Mencintai yang bukan lawan jenis. Asalkan bisa saling memahami dan membuatmu nyaman berada di dekatnya.
Apalagi jika Ditambah teman yang begitu baik Padamu ternyata Juga Seorang Gay. tidak akan Menutup Kemungkinan Kan.
(berfikirlah dan jangan hanya Merendahkan Mereka. karna hal Seperti ini bisa saja Menimpamu).

5. Bisa Menerima Keadaan
sekedar iseng. aku pernah bertanya pada laki2 normal pertanyaan seperti ini. "Hal apa  yang bisa kamu sembunyikan dari teman dekatmu sendiri ?”
dan jawaban dari Mereka kebanyakan ‘tidak ada yang disembunyikan termasuk perasaan dan Kelainan’. cowok itu biasanya saling terbuka pada sahabatnya sendiri.
Dari jawaban tersebut Mungkin Anda sendiri bisa Mengambil Kesimpulan Lebih Lanjut.

6. adanya wadah yang Mendukung
       padahal tadinya aku fikir Komunitas Gay hanya ada Di Luar Negri saja. Tapi karna rasa ingin tau, akhirnya Aku Mengetahui juga bahwa di Indonesia bukannya tidak sedikit ada Komunitas yang Berdomisili di isi oleh kaum Gay. Ini salah satu faktor dalam tanda kutip yang membuat orang berfikir untuk jadi seorang gay saja daripada laki-laki normal.


      Apalagi dikutip dari sebuah wacana. Dijepang dan Amerika. Para pelaku gay atau Lesbi sudah dianggap sebagai hal yang Lumrah. Banyak pasangan sejenis yang menikah dan diakui oleh Negara. Mereka tidak lagi dianggap Aneh dan menjijikkan karna menderita kelainan seksual dan mereka juga tidak dianggap pelecehan jika mengakui dirinya suka sejenis, berciuman di pinggir jalan, atau mesum di hotel tanpa surat nikah. beberapa daerah bahkan mengizinkan itu atas dasar Hak Asasi Kebebasan Manusia. (Serem banget ya)
jadi di negara-negara itu orang-orang yang punya kelainan seksual tidak hidup terasing dan berbeda. Mereka tetap bisa mengukir Prestasi, dan Bukan berarti penderita kelainan seks tidak mengerti agama. Karna urusan Manusia dengan Tuhan adalah sesuatu yang tidak bisa diukur oleh pengetahuan manusia. Bisa saja kan kita yang normal ini, Dosanya lebih banyak daripada mereka yang tidak normal. 

     Sebenarnya inti dari semua ini hanyalah berMaksud untuk Memberikan Informasi yang Saya Ketahui Tentang Gay. Bukanlah untuk Menjelek jelekkan pihak terkait apalagi sampai Membuka rahasia Kehidupan Para Gay. Dan kalau menyangkut 'mana yang benar mana yang salah'.
 ‘ya, Kembalilah ke jalan yang benar saja’
itu !