Featured Post

Kecanduan

April 14, 2012

Josaphat Killms


Kak josaph yang Menurut gue adalah satu satunya personil killing Me inside yang Mampu Ber’adaptasi dengan benar dan bisa bermetamorfosis dengan Sempurna. ‘Khe khe..

Gue pengen Tanya Nih.. ‘Lo kenal Killing Me Inside Udah Sejak Kapan ?
            Klu jawabannya Udah kenal killims sejak pertama kali killms mengeluarkan Album pertama. Gue yakin lo pasti punya kekaguman sendiri sama Kak Josaphat.
Josaph itu dibilang Cakep Ngga’ juga sih, dibilang jelek juga ‘emang. tapi klu diperhatiin dia tuh Manis banget..
Inget waktu dulu kan, Josaph itu orang nya jaim, dan agak pemalu. Kalau lagi Perform tu pasti Nunduk terus ngeliatin Gitarnya. Paling hanya sesekali ngeliat ke depan ‘itupun gk kasih senyuman ke Penontonnya. Dan coba Bedain sama josaph yang sekarang, beda Banget.. Kalau lagi Maen Gitar Meskipun gk seliar dan jingkrak2 nya separah yang Dulu, tapi dia udah gk Jaim. Bahkan Dia akan Selalu Tertawa Lepas Klu ada hal yang Belum tentu bener2 lucu. Dari Stylenya juga Josaph yang dulu sama sekarang udah Beda Jauh. Kak josap yang Dulu tu paling keren Rambut gondrong, poninya nutupin mata, gelang karet, gk bedakan, kucel, bau ketek, pake kaos kegedean dan celana ketat, sepatu pasaran udah.

Yg ini agak nyeremin ya cuy



Coba Kita bandingin sama yang sekarang, Rambutnya pendek (lebih rapi), bedakan, masih agk kucel tapi udah gk bau ketek, trus bajunya Bermerek dari atas sampai bawah.
Pokoknya kalau gue lihat penampilannya Josaph gue lebih tepatnya lebih Mirip penagamat Fesyen Cuy. Tapi apapun ceritanya Josap dari dulu sampai sekarang tetap jadi idolaku..

Pokoknya I love You kak Josaphat Klemens.