Featured Post

Kecanduan

April 04, 2012

KARMA




..Kau seperti Malaikat setengah Setan bila berada di dekatku..segala tingkah laku,Kata kata dari suara paraumu seakan Menusuk batinku. jika kau berbicara.
..meskipun begitu tak pernah berhenti kau lukai aku....sering ku berharap Semoga tak pernah kau dapatkan wanita yang Lebih baik dariku....agar kau Menyadari.. ..bahwa aku Wanita terbaik yang pernah hadir dalam Hidupmu..
..aku cintai kamu lebih dari tulus, dan kau tak peduli itu..tapi tak apa buatku,..karna Kau satu satunya Manusia yang membuatku percaya.. bahwa hukum karma benar-benar ada.
..itulah sebabnya aku tak menyesali cinta dan penghianatan yang pernah tertoreh dalam benak kita....meskipun tidak di dunia, ..karma akan masih berlaku bila kita Mati..
..Jadi tolonglah Lupakan semua yang pernah terjadi, baik buruknya biarkan waktu yang akan Menghentikan.. ..dan menutup mulut ini dengan sangat rapat.. ..atas segala rahasianya yang terlalu miris jika diumumkan....aku harap Kita masih memikirkan karma itu jikapun kita sudah saling Melukai.... dan masih saling memikirkan
=>>salam Luka<<=