Featured Post

Kecanduan

April 28, 2012

Kemana Kau Pergi Cinta




Di tengah kesunyian malam

Ku menatap indahnya Bulan dan Bintang
Ku rasakan Lembutnya hembusan angin
Dan Ku perhatikan betapa banyaknya karunia di Muka bumi ini
Lalu ku coba Menjejaki selangkah demi selangkah Dalamnya perasaan ini
ku ingin Menikmati Malam malam sepi ini lebih lama lagi
Meskipun hanya sendiri di sini tanpamu, tapi ku yakin hati ini kan Slalu Temanimu..
Mungkin aku belum bisa MelupakanMu,
aku belum bisa menerima Kepergianmu
dan aku juga belum sempat Menyatakn Cintaku padamu
Tapi aku merasa Beruntung mlam ini
karna ku masih bisa menatap Langit indah ini untukmu
Sampai akhirnya ku tersadar
Waktu yang berjalan Membuat kerlip Bintang
dan sinar Rembulan itu Hilang..
Berganti dengan Cahaya hangat Sang Mentari
Cahaya indah itu bagaikan Rasaku padamu
Semakin Redup seiring berjalannya waktu
dan akan semakin pudar seiring bergantinya Masa
saat itulah aku Mulai Bertanya
'kemana kau pergi Cinta'