Featured Post

Kecanduan

April 14, 2012

Sansan Pee Wee Gaskins


Catatan Blog ini tuh, terCipta karna gue begitu Tergila gila sama seorang Manusia bernama Muhammad Fauzan. Yang biasa dipanggil San san /choa. Seorang vokalis yang juga sebagai gitaris yang pernah bernaung dalam 2 band. Dulu di killing me inside, Sekarang di Pee wee Gaskins.





















 Dia adalah Inspirasi terbesar gue

           eNtah kenapa San san begitu Menarik perhatian gue sejak pertama kali denger Namanya. (jujur aja) Gue sendiri gk pernah Mengenal Musik Emo ataupun Metal sampai akhirnya gue kenal sebuah Band Bernama Killing Me Inside. Dulu mah, gue taunya Musik2 pop, Jazz ‘n Rock Doang. Karna pernah ada yang bilang ke gue kalau Musik Metal itu sejenis Pemujaan setan. Karna gk tau apa2 gue jadi takut mengenal Musik Metal.
Sampai akhirnya, Gue malah kebawa temen jadi suka sama Musik2 Cadas sejak gue kelas 2 SMA. Tiap kali Nemu Internet, gue pasti akan langsung buka Youtube trus nyari2 lagu Killing Me Inside, sama Alesana. Buat gue 2 band ini adalah satu satunya Alasan kenapa Sekarang Gue jadi Suka Musik yang berbau EmO, Seperti EmoCore, HardCore, Emortal, De es be.
Dan sebuah lagu Killing Me Inside berjudul The Thormented, yang Menurut gue ini adalah satu satunya lagu Dari Indonesia yang 100% Emo, dan Sampai sekarang Meskipun didengerin tiap hari sepertinya gue gk bosen sama Lagu itu.


Sampai gue tau yang Nyanyi dengan Suara Centil dan khas di lagu itu Namanya Sansan, (Nama yang unik). Trus yang teriak2 di lagu itu Namanya Onadio, yang ternyata orangnya Lebih Centil dari si Sansan. hahaha

Ada 1 hal yang gue sendiri gk tau ini adalah hal Baik atau Buruk yang dibawa pengaruhnya Sansan ke banyak Orang. Khususnya para fans Sansan. Mulai Dari Tato tato yang nempel Kebanyakan di Tangan. Tato ini banyak ditiru orang men !






















 Ini Cuma yang di tangan kanan.
















kalau ini tatonya anak2 pee wee gaskins

Trus Dari Percing yang Nempel di kuping sampai bibirnya. *pokoknya Keren banget deh. Gayanya sansan itu dulu paling beda mulai ujung kepala sampai ujung kaki, dan itu semua banyak Ditiru orang. sampai gue sendiri juga.
 Okey, itu semua memang pada dasarnya hak Masing2 orang. tapi banyak yang bilang hal itu salah. ‘tentang pilihan aja ni’
Sebenernya gk mau bawa2 Sara. Gue juga tau sedikit Tentang Emo, Tapi Emo style memang belum bisa sepenuhnya diterima Masyarakat Di Indonesia. Kita akui saja !!
Kita semua Tau sendiri Indonesia Negara dengan Mayoritas Muslim Terbesar di Dunia. Ini itu masih dianggap salah kalau udah ngelanggar Norma. Katanya kita kan bukan Negara Bebas!
Jadi siap siap aja buat semua para Pecinta /pelaku Gaya Emo kalau masih berdomisili di indonesia. Kalau Dipandang aneh oleh banyak orang, atau gak jarang dianggap gila. Kita santai saja cuy!
Seperti miung lucu ini. Haha *gapenting


       Okey, Kembali sama Manusia Kontrofersi yang lagi aku Bicarakan. sansan Memang penuh tanda Tanya. Dilihat dari banyak segi maka akan Menghasilkan banyak kesimpulan tentang Dia. Banyak fans yang begitu Mencintainya karna Sifatny yang Ramah dan Fisiknya yang bsa dibilang mirip banci. Tapi gk kalah banyak Ada sebuah anti fans yang begitu Membenci Sansan. ‘itulah sebabnya aku bilang dia Manusia Kontrofersi’
Banyak masalah yang pernah terjadi waktu sansan masih bernaung di band Lamanya ‘Killing Me inside’. Menurut kabarnya band ini tuh dekat dengan ‘Liar and Curse’. Bagi mereka (killms) tiada hari tanpa NgeDrink, ngedrugs, and Ngeseks. Wew!
       Sebenarnya masalah ini pasti orang dalam yang lebih tau. Itu  sebabnya gue gak mau banyak kasih Komentar ke sini. Tapi kalau sampai dibahas sama orang Luar. Hanya ada 2 kemungkinan kalau tidak sirik sama sansan berarti mereka juga Cinta sansan. Banyak yang menganggap hal ini bukanlah sebuah Masalah, karna buat anak Band kebebasan adalah milik mereka !?
 akhirnya dianggaplah kabar ini sebagai sebuah Gosip Murahan. Tapi tanda Tanya muncul ketika san san keluar dari Killing me inside pada saat itu. Gue sendiri bertanya ‘kenapa ?           
apa mungkin karna alasan pengen gabung sama pee wee gaskins, dia ninggalin gitu aja sebuah Band yang Bener2 udah Membesarkan Namanya ‘killing Me inside’.??
(pikirkan aja sendiri)

       Kisah Lain.
Sekitar tahun 2008 sampai 2009nan kak san san pernah Mengalami kecelakaan 3 kali berturut yang semuanya hampir Merenggut nyawanya. Gila men! Gue yakin Tuhan pasti sayang banget sama SAnsan sampai Tuhan memberinya 3 kali Kesempatan untuk Hidup.
 Waktu itu Sebuah tragedi gk enak, yang buat gue merasa hampir kehilangan sansan selama beberapa lama. Saat sansan mengalami kecelakaan pertama kali Semua orang yang mengenalnya pasti kaget. Tidak terkecuali gue, waktu liat berita dia kecelakaan, gk ada yang bisa Gue lakuin selain berdoa dan Menangis untuknya. Yah Gue hanya berharap keputusannya untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik, ada hubungannya dgn kecelakaan2 yang pernah dialaminya. Aminn-_-,­

       Tapi setelah sansan sembuh, Berita kecelakaan ini malah heboh banget dibicarakan di sebuah Situs APWG. Sebenarnya dari situs ini awal pertama kali aku Tau alasan kenapa Mereka APWG, kenapa mereka benci banget sama pee wee gaskins khususnya si Sansan. Gue gk tau yang sebenernya dan gue juga sebenerny gk setuju para Apwg bilang kak Sansan Homo, trus mereka semua Menimpakan kesalahan sama Sansan atas masalah yang pernah dialami killing Me Inside.
Padahal kak Sansan salah satu penggagas Emo di Indonesia. Meskipun sekilas mirip cwe’bukan berarti dia homo. Atau karna ngeliat foto sansan yang ini.
















Cantik banget coy!

dan meskipun ada sebuah bukti foto sansan Ciuman sama seorang cowok.
















ini vokalisnya thirten kalau kamu kenal namanya Reynard raharja.
















Kalau aku bilang sih fto itu sama sekali gak ngebuktikan sansan seorang homo. Anak emo menganggap foto semacam itu sebagai tanda Persahabatan, Pembuktian diri dan Egoisme masing2 pada Dunia Seks. Bukan berarti sansan gay. *mikirlah
++++

       Tapi sekarang beruntung karna banyak yang bilang Sansan berubah 180% ketika mulai Gabung di Pee Wee Gaskins. Mulai dari Cara nya bersikap dan berkarya. Kak Sansan lebih terlihat Dewasa ketika ada Di Peeweegaskins. (setuju gk) apalagi di pwg sansan ketemu sama kak Dochi, seseorang yang juga Super dewasa dengan baby facenya. Kak dochi juga orang yang sangat Cuek dan paling gk mau Mikirin hal2 yang selama itu belum Merugikan Dirinya. Dari Dochi kita semua (Dorks) banyak tau Tentang sejarah Pwg dan dari Dochi juga kita tau kalau Apwg bukanlah apa apa (penghalang) dibandingkan dengan perjuangan Mereka selama ini. Buat gue kak 
Dochi adalah seorang paling prokontra di pwg. 
dia udah dewasa lebih dulu daripada umurnya.


Dochi.. Mungkin suatu saat aku tulis sesuatu tentang dia. Karna ngomongin peeweegaskins juga gk jauh2 sama Sansan.
 Pesan terakhirku. “Jangalah pernah Bosan untuk menggapai Impian, karna hidup tanpa mimpi lebih baik mati saja”  hahah