Featured Post

Kecanduan

April 14, 2012

Sebuah Story Abouth Rama D’Masiv 


Salah satu personil d’Masiv yang kerjaannya ngeraba raba Body Gitar sambil  Mainin senar gitar setiap kali d’Masiv perform. Selain kak DwiKi ada yang namanya  kak Rama. Katanya sih nama lengkapnya Nurul Damar Ramadhan. Tapi aku nggak yakin, soalnya nama Nurul itu kan nama Cewe, klupun bener iya Mungkin itu sebabnya kenapa kak Rama Mukanya Mirip cewe’. Ha ha                  
Lihat saja Sendiri.

andai aja suatu hari aku ketemu dan bisa ngobrol2sama kak Rama. aku pasti bakal Tanya siapa nama lengkap dia “itu aja sih harapannya gk muluk2. tapi kenapa gk bisa..! ”

      Lateral Dari semua personil D masiv yang menurut aku paling Manis itu ya kak Rama. Rasanya Adem gitu klu udah liat mukanya. Apalagi klu dia senyum yang malu2 gtu. Ih..manis banget dah. Kalau aku bilang sih Minum kopi pahit gapake gula juga udah manis kalau liatin Mukanya rama aja. *ceila Gombal
Ni waktu lg Perform. ‘kelihatan chuby kan !

Kadang aku bertanya, kenapa sih kak Rama harus jadi gitaris !
gak jadi vokalis yang kalem atau drummer yang imut2 ajah. Pasti lucu dewh !
 kadang aku juga mikir, Pasti enak banget jadi tu Gitar. Bisa dipeluk terus dimainin sama ka’ Rama “klu gitu aku mau dong kak jadi gitarnya. Ho ho
                                                         Dulu aku pernah mengakui ( ya mesikipun sampai sekarang masih). Salah satu daya tariknya band D’masiv ya karna ada kak Rama. Kalau dilihat fisikly, kak Rama satu satunya personil d’masiv yang wajahnya oriental, (Mirip koko Cina gtu), apalagi kulitnya putih, tingginya standar, gk kurus dan gk gemuk. buat aku Perfect deh.
Trus, dari segi kemampuan yang paling kedengeran musiknya itu yang dimaenkan sama Rama (ini tuh menurut pendapat aku, ya klu pendapat kamu laen. ‘its okey’). Tapi kak kiki juga gk kalah koq kemampuan maen musiknya. I love guitaris D’masive >,<

Gimana enggak, kemampuan rama bermain Gitar sudah terlihat sejak masih bocah. di kelas  3 Sd saja sudah banyak yang mengakui kepiawaiannya dalam memainkan alat Musik yang 1 ini. Bahkan pada saat masih duduk di bangku Sd, Rama sudah bergabung dengan sebuah Band yang anggotanya anak2 Kuliahan. *Wah.. hebat
kak Rama tuh selalu bilang ‘teman terbaikku selama ini adalah gitar, gitar dan gitar’. Setidaknya itu yang aku tau tentang anggapannya mengenai gitar.

O ya ada lagi yang bilang kalau Kak Rama orangnya Pendiem, Klu kata kak Ray, Rama itu singkatan “Radak Malu” (HahAh@Hh.. Kak Ray lucu)
Emang bener sih. Selain pendiem dan pemalu kak Rama itu banyak Jaim nya “Dimana mana jaga Image”.   Tapi, Kalo yang gue liat sih ka’ Rama tu, bisa jadi seorang yang Kocak dan Seru klu lagi berada sama orang2 tertentu. Misalnya dikeluarganya dan teman temannya yang udah jelas mengenal sifatnyayang seperti apa. Tapi tetep kalau di hadapan publik dia adalah sebagai Rama yang misterius, Jarang bicara dan hanya Ngelempar senyuman klu lagi Malu. Ada yang bilang juga Kak Rama itu Masih suka jaim sama pacarnya sendiri. � e

Ni pacarnya rama namanya Meidy. Serasi banget ya. Aku jadi Ngiri. “Wk

Kata masivers sih, Dibaca dari raut wajahnya bisa dipastikan Rama adalah tipe orang yang susah percaya sama orang lain. Tapi kalau dia udah percaya sama orang, mungkin selamanya ia akan percaya. Percaya gk percaya sih soal ini.
Dan satu hal lagi. aku harus cerita tenang ini. Kak Rama adalah Cowok pertama yang Pernah aku Peluk seumur Hidupku. (‘sebenernya ini cerita tentang jalan Hidup yang aku tempuh, kalau mau baca Silahkan, kalau mau Dibanting Cpu_nya juga gpp).
*Jadi, waktu itu kira” 4 tahun yang lalu. tepatnya waktu aku kelas 2 smp, pas lagi patah Hati tanpa sengaja aku denger Lagunya D’masive yang MerindukanMu. Aku gk bisa Lupa klu ini adalah pertama kalinya aku kenal sebuah Band namanya D’Massive. Dan pandangan Pertama aku Liat kak Rama di Video klip lagu itu, (ni orang Baby face banget, namanya siapa ya) dan tanpa sadar kebawa alunan Lagu Aku Nangis kenceng banget di Depan Tv. Ni lagu apa ya, Rasanya lagu itu NGegambarin banget perasaan yang lagi Menikamku saat itu..? (akupun mulai brtnya2 menenai d’massive)
Dan sejak kejadian itu, aku mulai suka sama Lagu-lagu D’masiv. aku beli kaset dan Cd nya Mereka. Aku cari tau semua tentang Mereka, aku mulai ngumpulin fto2 dan Informasi2 tentang D’masive. Pokoknya All about d’masiv lah. apalagi pada saat itu aku merasa ini adalah pertama kalinya dalam hidup aku, aku punya Fans. Aku seneng banget setiap kali d’masiv Muncul di Tv, apalagi setiap bulan ada temen Masivers yang selalu ngirimin aku jadwal2 nya D’masiv. Jadi tau kapan d’masiv mau kesana dan kapan mau keMari. Meskipun lagu yang di bawain itu2 aja tapi rasanya tetep gk bosen buat di denger. Pokoknya suaranya Rian emang Enak banget klu nyanyi lagu2 Mellow.     
Dan Hal seperti ini sering banget terjadi sampai akhirnya aku Mutusin buat jadi Masivers. Ada Satu alasan kenapa aku pengen banget jadi Masivers Resmi saat itu. Karna aku begitu inginnya Ketemu kak Rama D’masiv secara Langsung. Pokoknya pengeen… banget. Seakan tiada hal lain yang menjadi tujuanku saat itu selain bisa ketemu d’masiv. Kakak q sendiri kadang aneh sama tingkahku yang selalu Memandangi fotonya Rama tiap mau Tidur. Emang agak berlebihan sih, tapi yang namanya fans klu berharap ketemu idolanya itu kan Sah Sah aja.
D’Masiv terus aja ngisi otakku pada saat itu, sampai2 semua karya tulisan ku selalu gk jauh2 sama cerita tentang D’masiv. Dan dalam setiap Doa aku selalu berharap agar bisa bertemu dengan Band ini. Aku gk bosen2 jadi Masivers sampai akhirnya album ke 3 d’masiv yang Bertajup Perjalanan diluncurkan juga. Aku langsung beli cdnya setelah 3hari album itu diluncurkan. Tiba saatnya d’masiv maen ke Kota di mana aku tinggal. Waktu itu tepatnya tanggal 8 maret aku ketemu sama Band D’Masiv. Ntah masih inget ato ngga’. Waktu itu aku seneng banget, di bawah panggung aku hanya mikir cara Gimana supaya ktemu sama d’masiv. Konser itu sangat Rame, Sampai akhirnya udara yang pengap buat aku jatuh ke bawah. Badanku rasanya sakit semua didesak orang. aku sadar sepenuhnya, tapi orang2 mikirnya aku pingsan. Sampai akhirnya aku di bawa ke sebuah tenda yang deket sama Tendanya crew d’masiv. Di situ aku nangis karna terpisah dari teman2ku dan hpku hilang. Tapi beruntung ada seorang kakak2 baik yang rumahnya gk jauh dari sekolahku. Kebetulan kita ktmu dan kebetulan dia juga salah satu Crew konser ini. Kita coba masuk ke dalem meskipun dihalangi petugas. Sampai akhirnya pas d’masiv mulai selesai Perform, aku Minta sama crewnya untuk bisa dipertemukan sama d’masiv. Awalnya mereka bingung, tapi karna aku nangis, akhirnya mungkin mereka kasihan, tau kalau aku pengen banget ktmu D’masiv. Aku dibawa ke sebuah tangga, tempat di mana para artisnya Naik turun ke panggung.
Pas Rian turun aku kejar aja dn aku Peluk, aku nangis karna Seneng banget ktemu kak Rian. Waktu itu Ryan pakai Jaket putih Tulisan Belakangnya Thanks My God. Bajunya basah semua, karna Kecapean Keringetan. Tapi parfum nya Sumpah wangi Banget. Begitu juga sama kak Rama, Aku juga Sempat meluk dia Bentar. Aku Cuma bilang aku Ngefans Kakak, aKu Pengen ketemu kakak. Tapi dia mungkin capek mau Istirahat. Dia coba Menghindari aku dan langsung naik Mobil mau ke Hotel.
Saat itu rasanya seneng banget, aku sampai nangis terus sanking senengnya. Tapi sayang aku bahkan gk sempat Minta fto bareng ataupun tanda tangan nya.
Sebagai bukti memang tidak pernah ada bukti tentang Ceritaku ini. Tapi kejadian ini Mungkin selamanya tidak akan Kulupakan. Begitupu dengan Kak Rama. Mungkin seumur Hidup aku akan tetap Menyukainya. Dan meskipun ada yang Menggantikannya aku akan tetap mengingat bahwa Kak rama adalah orang pertama dalam Hidup aku yang Pernah Aku Gilai.

 GK ADA HABISNYA DEH KALAU MAU CERITA RAMA. Always CRAZY AND PASSION