Featured Post

Kecanduan

April 28, 2012

Boyband Anjink


Boyband Anjing !

Boyband => adalah sekumpulan Cowok yang hanya punya suara pas pasan dgn gaya Ngedance yang agak Lumayan. Boyband itu biasanya hanya mengandalkan Muka dan fisik yang belum tentu sempurna. Banyak boyband yang gk bisa bertahan lama dalam Mempertahankan Popularitas, karna seiring berjalannya waktu sebuah Boy Band akan semakin tuwir dn menghilang digantikn oleh BoyBand2 baru yang lebih fresh. Setiap ada boyband baru, seiringan dengan itu muncul gaya2 ngedance baru yang gk Bermutu. Itulah kenapa ketenaran sebuah Boy Band jarang bertahan lama. Mereka seakan gk punya skil berMusik dan bersaing dalam Industri Musik. Bisanya Cuma Nyanyi dan Joged. Bukankah sangat jarang kita Mendengar istilah ‘boy band legendaris’
Yang ada hanya ‘Grup band Legendaris’. Karna apa ?
Karna Sebuah boyband tidak akan menarik lagi ketika sudah semakin tua dalam berkarya.
       Dan Bukan hanya kemampuan bermusiknya yang Rendah. Boyband juga dikenal dengan sifat sombongnya yang terlalu tinggi. Oke, Memang tidak semua Boyband Arrogan, tapi berdasarkan kenyataan. Mereka semua itu terlalu sok hebat dan merasa perfeksionis untuk bisa bersikap Ramah. (gue udah sering membuktikan hal ini)
 Harusnya boy band itu dibuang ke Tempat yang selayaknya kalau sudah gk tau Diri. Mereka kan harusnya juga Mikir sebelum Mereka menjadi sesuatu yang Besar, mereka itu siapa. Kalau bukan karna Fansnya siapa lagi yang bisa Mengangkat Pamor Mereka. Tapi Kenapa Banyak banget Boy band yang Besar tpi Sombongnya Minta Ampun. Boro boro bisa minta foto bareng, buat ketemu aja susah banget. Emang Mereka siapa ?

Sebagai catatan gue bukan seorang Anti Boyband dan gue juga bukan seorang pecinta boyband. Gue hanya ingin mengungkapkan sisi jelek dari hampir semua Boyband.
*Boyband itu biasanya beranggotakan paling sedikit 3 orang dan paling banyak diatas 10orang. mungkin ini sebabnya kenapa mereka Doyan Banget Lypsing. Masih mending kalau Cuma karokean daripada harus lypsing. Kan apa bedanya sama Dubbing. Mereka Cuma kayak penari Latar yang mulutnya mirip ikan koi yang lagi Cuap cuap. Mereka semua itu Aneh. Boyband selalu bertingkah Centil, berpakaian Rapi, dan terkadang Memakai make up. Sepertinya ada kemungkinan bahwa boyband hanyalah sekumpulan Lelaki gay, manusia psikopat atau malah mereka Budak jaman.
Apa mereka fikir semua orang kenal Mereka, apa mereka pikir semua wanita memuja mereka dan apa mereka juga berfikir mereka adalah Sgalanya jika sudah bernaung di atas Label. Ah, mereka itu Cuma Merek produk. Boyband itu Cuma sebagai Sampah di hiburan Industri Musik tanah air. Mereka tidak sepenuhnya bisa berkarnya. Dan mereka Tidak seharusnya Disukai.
Pokoknya I Hate Boyband.