Featured Post

Kecanduan

January 10, 2012

vIDEO bOKEP peRtAma Gue Yank Superz Al4y

Gue Yakin Siapapun pasti Pernah Punya Pengalaman Tentang Bokep Pertamanya.
Dan kali ini Gue Mau Cerita Tentang Pengalaman Bokep Pertama GUe.

Jujur aja waktu itu usia aku masih 10 tahun dan ini Adalah Bokep pertama Hasil Bluetothanku sama Temen yang usianya juga masih 7 tahun Namanya kita samarkan aja jadi Bejo. Meskipun aku lebih sering Manggil dia Sarimin.


hahah.. Jujur aja banyak yang beranggapan video ini geli banget.


ya, Mungkin gk bokep2 banget sih. tapi kalau untuk ukuran anak SD. Video kayak gini tuh udah luar Biasa Bokep. Apalagi Setelah Kebanyakan Nonton Video yang Satu ini Gue jadi Anak yang Hiper banget kalau udah bicara Tentang Organ Reproduksi di dalam pelajaran Biologi.
 Sebenernya Kenangan ini udah lama banget Terjadi. sampai akhirnya aku Sadar. Mulai sekarang aku harus bisa Menjadi sesuatu yang lebih baik lagi dari ini.
Sebagai kenagan Gue Kembalikan Bokep  ini ke asalnya yaitu Blog gue.