Featured Post

Kecanduan

January 19, 2012

Sebuah Catatan harian Seorang Anak yang Mencari tau Siapa Dirinya ? Desember 2011

-->
Hari ini aku baru Meyadari 1 hal yang Mungkin selama ini udah aku jalanin Namun aku belum Menyadarinya. Bahwa ternyata Selama ini aku berbeda dengan banyak teman-temanku. Di kelas hampir 97% semua teman ku sudah Punya Pacar dan sudah pernah Pacaran. Sedangkan aku. Seumur hidup aku bahkan belum pernah pacaran dan bahkan belum tau apa itu Pacaran.? (apa karna aku terlampau bodoh atau karna terlalu Polos menanggapi Dunia remaja)
Sewaktuku berjalan semua orang menganggap itu adalah hal biasa dan mereka semua Cuek padaku. tapi semuanya akan terasa berbeda ketika ku berjalan dengan Seorang Teman yang Mungkin sedikit Cantik. Semua mata akan Melihatku dan Mencoba MengGangguku. Entah kenapa aku juga bingung.
Dan jika ku ingat ingat kembali aku pernah beberapa kali main ke rumah teman sekolah ku yang cwe", dan yang terlihat di rumah mereka adalah sesuatu yang sama sekali berbeda dengan apa yang bisa dilihat di rumahku. minimal kalaupun bukan rumah yang Mewah, rumah itu terlihat bersih dan indah sebagai gambaran orang-orang bahwa di dalamnya tinggal seorang ank gadis yang Rajin. sedang di Rumahku, aku terlampau Cuek dengan orang2, aku bahkan gk peduli dibilang seorang Gadis yang Pemalas hanya karna orang Melihat Halaman Rumahku yang Belum di sapu. buatku selama pendapat orang lain belum begitu Merugikanku. aku akan pura2 tidak Mengetahuinya meskipun kadng terasa sakit Mendengar orang2 menceritakan keburukanku yang bahkan belum tentu kebenarannya seperti itu. Aku hanya merasa sebagai seorang Gadis yang Berbeda. Aku bukan seperti anak2 gadis Kebanyakan.
dan jika sesekali aku Membandingkan diri, aku merasa semua remaja putri sangat suka dengan Kecantikan dan hal hal yang berbau Keindahan. Mereka suka berdandan, Mempercantik diri dan kadang terlihat sangat berbeda di depan orang yang disukainya.
Sedangkan aku, aku bahkn gk tau bagaimana cara bersikap yang benar di hadapn orng yang aku sukai. Aku hanya menunjukkan inilah aku apa Adanya yang harus kamu terima meskipun tidak Mudah. Atau jauhi saja aku bila aku tidak memenuhi Standsarisasi untuk menjadi teman atau sahabat dekatmu.

Setelah disadarkan oleh banyak hal, Sepulangnya dari sekolah aku langsung mencari cari hal apa yang seharusnya Berubah dariku dan hal apakah yang selama ini salah Dariku.
Ku campakkan tas sekolahku begitu sampai di Dalam kamar. Dan kurebahkan tubuhku di atas tempat tidurkuku. Batinku Bergeming mengingat mengapa sampai saat ini tidak pernah ada seorangpun cowok yang Mengungkapkan perasaannya padaku. Apakah sebegitu tidak menariknya diri dan Kepribadianku. Sejenak aku terdiam mengingat cerita2 teman di sekolahku yang saling berbagi kisah tentang Pacarnya. Sedangkan aku, aku bahkan gk punya kisah indah bersama seorang Kekasih seumur hidupku.
Sampai tiba2 Perutku yang lapar menyadarkanku atas Lamunanku. Ku cari makanan di kulkas dan yang ada hanyalah semangkuk Es Cream. Akhirnya aku kembali ke kamar dan Membawa es cream sebagai menu makan siangku kali ini. Kulihat jam sudah Menunjukkan pukul 14.35 dan Mama belum juga pulang. Ntah sebuah keberuntugan atau kesedihan karna aku punya mama Seorang wanita karir yang sibuk bekerja, yang bahkan mama terkadang melupakan tugas tugasnya sebagi ibu rumah tangga. ya mungkin aku harus masak makan malam hri ini, daripada harus menunggu mama Pulng Kerja.
Ku perhatikan seluruh isi kamarku yang sedikit Berantakan. Sekilas mungkin jika orang lain yang Melihat, pasti tidak akan ada yng Menyangka bahwa ini adalah kamar seorang anak Gadis. Di meja belajarku berserakan buku komik” Doraemon, Novel novel dewasa dan Majalah gadget. Dan hampir di seluruh dinding kamarku terpajang Poster’’ besar dan gambar” dari Band2 idolaku. Mulai dari Linkin Park, My Chemilcal Romance, alesana, Killing Me inside, d’masiv, j’rocks, Last Child, Semua Band Metal Di kota Medan, sampai boy band asal korea ‘Super Junior. Untungnya aku punya kenalan seorang penjual poster” Band indie, dari dialh aku Mendapatkan semua poster ini. Padahal mama sudh pernah Memarahiku karna menganggap gambar2 itu hanya Mengotori Dinding dan membuatku terlihat sebagai anak bodoh. Tapi biarpun begitu aku tidak pernah membuka gmbar yang sudah ku tempelkan di Dinding kamarku, kecuali jika poster itu jtuh dengan sendirinya. Dan lagi2 aku sama sekali gk peduli apa kata orang, buatku Gambr2 itu adalah sebuah Inspirasi dan Pacuan agar suatu saat aku bisa Menjadi seperti Mereka. Buatku Mereka adalah Orang2 besar yng Luar biasa yang mampu Menciptakan Karya2 hebat di bidang Musik.
Dan satu hal lagi, yng begitu Membedaknku dengan remaja wanita kebanyakan. Aku begitu Fanatik dengan Hitam. Meskipun warna Gelap, buatku hitam adalah wrna dengan karakter paling pekat dn Misterius. Pernah terfikir untuk merubah wrna kesukaanku itu Menjadi Merah, pink ataupun Ungu. Tapi setelah aku buka Lemari baju yang Isinya Hitam semua, akhirnya aku Nyerah. Warna hitam memang udah paling klop dalam diri ku. Mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala, aku sngat suka kalau di Domisili oleh warna hitam, Kecuali Kulit, gigi dan Matanya yg wajib Putih.

Gue pernah obrak abrik lemari dan nyari baju” yang terkesan feminim dan Cewe’ banget. Tapi hasilnya gk sampe Hitungan jari baju gue yang bisa dibilang baju Cewek. Hampir seisi lemari semuanya Kaos, Kemeja, Jaket dan Celana yang bisa dipake sama cwe atau cwo’. Gue bahkan gk punya Rok selain Rok sekolah. Parah banget Gue. Tomboynya tingkat Dewa. Apalagi gue juga gk punya Rambut panjang seperti teman2 gue. pernah ngerasain Rambut panjang selama 9 tahun. Buat gue itu semua udah cukup sampai akhirnya di umur 16 tahun, gue Mutusin potong rambut sampai benar2 pendek. Ada yang bilang Rambut gue bahkan gk smpe seleher gue sendiri. Ya, Gue hanya mau ngasih asumsi ke orang2 bahwa gk selamanya wanita cantik di identikkan dengan rambut panjang dan body Bohai. Gue yang apa adanya juga bisa dibilang cantik kok. He he

            Dan Semua hal ini makin buat aku Mikir, apakah aku terlamapau Tomboy untuk ukuran seorang cwe’. Ataukah orang2 berfikir aku ini terlalu Berbahaya jika dijadikan sebagai pacar ! Masalahnya seperti yang aku bilang di ats. Aku juga bingung kenapa tiap ketemu sama Cowok yng suka sama aku, aku gk pernah bisa suka sama Mereka dan kenapa gk pernah ada yang ngungkapin perasaan nya padaku secara serius dan sungguh”. Sebagai cewek kan aku juga pgen ad yng Nembak. Tapi makin lama gilak aja aku mulai ngerasa aku gk Normal (gk mungkin lah). Tapi pada kenyataannya harus ku akui siapa cobak cowok yang bisa nerima seorang cewek yang keadannya sepertiku. Yang bahkn gk bisa  dandan, yang gk pernah pake sepatu Hak, yang isi kamarnya Cuma majalah2 bola dan Bungkusan sisa2 Rokok. Yng kadang bisa terlalu mengilai NgeBand dan ngelebihin overnya kamu sebagai cowok.
Hey,, please.. jangan hina aku dan Memandng kekuranganku saja. Aku juga begini bukan ingin jomblo  seumur hidup, aku hanya Berbeda dn aku hanya Ingin Mencari jati diri, Siapakah aku sebenarnya ?
Aku juga pernah Berjanji pada diriku sendiri. Jika semua yang aku lakukan Menemukn Titik temu. Aku akn katakn bahwa Sekarang aku sudah Menemukan Jati Diriku dan mulai saat itu aku akan berusah Menjadi yang lebih baik dari ini. {#}

'its Me'