Featured Post

Kecanduan

January 10, 2012

Pergi Tuk Kembali (Puisi galau)


Aku gk pernah sekalipun mengharapkan kedatangan mu. Di saat yang tidak sempurna ini. Perasaan aneh dan tidak dapat mengerti tentang kenyataan ini masih sangat jauh merasuk pikiranku. Aku masih sangat mengingat ketika kau datang di kala aku benar-benar merasa terpuruk. Dengan secerca sinar harapan, kau memberikan ku sebuah Makna dan arti Kehidupan. Tentang arti Cinta dan harapan yang aku punyai selama ini kini mulai bangkit kembali setelah ada kamu. Mungkin kaulah malaikat penolongku yang hadir diutus oleh tuhan Untukku. Kau telah berjasa besar dalam hidupku, tapi Maaf jika aku tidak pernah bisa sedikipun membalas kebaikanmu.

Rasanya baru 2 tahun belakangan ini Aku mengenal mu. Tapi sebuah cerita baru telah banyak terukir antara aku dan kamu. Saat ini memang hanya kaulah yang selalu ada dan mengisi hari-hariku. Kau jugalah yang mulai mengisi hatiku ynag kosong. Kau slalu menari” di  atas kebahagiaanku, selalu menangis di atas kesedihanku, dan menggapai anganku di saat ku putus asa. Sungguh saat ini aku benar2 merasa lengkap karna kehadiranMu.

Tapi apalah artinya aku di hidup mu. Aku hanyalah manusia serba kekurangan yang ingin selalu dekat dengan mu. Aku hanyalah manusia yang terlihat sebagai seorang Pengemis jika merasakan cintamu. Padahal pada dasarnya kau sudah ada yang Memiliki, kau sudah ada yang mencintai sebelum aku. Padahal akupun tak pernah tau siapakah orang yang sesungguhnya kau berikan padanya perasaan cinta tulusmu..
Teringat kembali setiap kesukaran yang terlintas sebagai bumbu kehidupan antara kamu dan aku. Semua masa pahit itu terlalu indah dilupakan, namun aku tak ingin terus mengenag dan mengingat semua itu.

Aku bukanlah seorang Manusia puitis yang suka memberikanmu kata kata romantis dan memujimu secara berlebihan. Namun ini murni dari hatiku aku katakana bahwa aku benar Menyayangimu..