Featured Post

Kecanduan

January 19, 2012

Kak Jerry.

-->
Kali ini aku mau cerita tentang Kak Jerry. Dia adalah seorang Cowok yang bener2 Aneh dan itdak pernah bisa disimpulkan sesuatu apapun yang ada pada Dirinya. Sebelumnya aku mau bilang dulu kalau sebenarnya aku gk akan pernah bisa Maafin dia atas semua kesalahannya. Tapi karna Cerita antara aku sama dia awalnya datang dari aku. Aku ingin nulis ini dan setelah selesai aku janji aku akan berusaha untuk bisa Ngelupain dia Selamanya.
   Aku Kenal pertama kali sama dia lewat temen yang kebetualan punya sedikit informasi tentang dia, dia seseorang yang keliatan baik dan kalem banget dari luar. Tapi aku  gk pernah nyangka. Dari dalamnya dia adalah seorang ular yang gk pandang bulu kalau mau mangsa Orang. ‘gila banget deh dia. Mampu membunuh siapapun dengan perasaan halusnya.

Dia tuh Mirip banget sama bang Anes, seorang first love waktu aku masih kelas 2 Smp. Jujur aja pertama kali Melihatnya aku udah merasa dia adalah bang Anes. Sepertinya aneh memang, tapi entah kenapa perasaan aku selalu bilang dia adalah Anes. Apalagi yang gk kusangka, waktu kenal sama dia, dia cerita kalau dia gk punya ayah. Sama seperti bang anes yang udah gk punya ke2 orang tua. Hanya aja bedanya dia Masih punya keluarga kandung.
Kak jerry punya adek yang Cantik, tapi sayang badannya kayak Baby Bunting. Jujur aja sebelum ktmu kak jery aku sering ktmu adeknya dan bergumam dalam hati. Kakak ini meskipun Gendut tapi kelihatannya Cantik. Sampai akhirnya aku tau dia adalah adeknya jery aku jadi Muak dan benci banget kalau ktmu dia. Apalagi yang parahnya jery pernah bilang, anak sekolah aw itu loadingnya lama ‘padahal adeknya pun sekolah aw. Mungkin emang orang itu udah sarap level 3.

Awalnya aku Cuma punya Niat bisa temenan sama dia, siapa tau sifatnya juga mirip anes yang selalu buat aku merasa Damai kalau berada di dekatnya. Kita gk pernah kenalan secara langsung dan formal. Hanya kenalan dari Sms2 singkat yang udah cukup menjelaskan kalau waktu itu kita punya Banyak kesamaan, dari segi nama, warna kesukaan, dan bnyak lagi. Sampai akhirnya sebuah keberuntungan Mempertemukan aku dan mengizinkanku tuk mengenal lebih dekat siapa dia. Tapi sial belum lama kenal aku udah jatuh dalam bayang2 senyumannya yang Dahsyat. Gtw kenapa bawaan nya Lemah kalau udah liat senyumnya. Seakan punya beban dan Rahasia berat dalam benaknya, aku selalu bisa merasakan itu semua kalau melihat dia senyum. Dia pernah Minta tolong soal keuangan sama aku. Ya gk banyak sih, kurang dari 200ribuan, tapi untuk ukuran anak sekolah uang segitu nyari sendiri juga belum bisa bok. Masa gue harus minta ortu trus dikasih ke dia. ‘enak banget dia..
Dan karna belum tau dia seseorang yang seperti apa, aku hanya merasa sebagai temannya Mungkin memang hanya aku yang bisa dia Minta bantuannya. Jadi setiap dia Minta tolong, sepertinya sebisa aku, aku mau Bantuin dia. Aku juga selalu mencoba memahami sgala kesusahannya, Meskipun gk selama nya ku benar2 tau. Tapi pada akhirnya terus terusan dia Minta tolong sama aku, dia sepertinya hanya mau diMengerti. mungkin karna dia tau aku udah mulai sayang sama dia, tapi selama ku ngertiin dia, sama sekali dia gk bisa mengerti aku. Dan mungkin lama lama dia mulai nyadar aku seseorang yang bisa dia Manfaatin. ‘perasaanku juga selalu bilang dia hanya Mau Manfaatin aku dan sama sekali gk sayang sama aku’. Semua itu bisa aku lihat dari caranya berbicara, dari caranya Menatapku, dan dari caranya Memperlakukanku. Meskipun kadang manggil aku Sayang. Tapi aku tau dia sama sekali gk punya perasaan sayang buatku. Apalagi setelah menjauh dari dia, dia pernah bilang sama temennya ‘Aku bukanlah cewek Lefelnya dia. (anjing banget gk )

      Ini tuh singkat banget. Semua rasa sayangku, rasa Bahagiaku ketika Melihat dia dan All about anes my first love. Hanya kurang dari 6 bulan kita berteman, akhirnya atas pikiran aku sendiri. Aku minta dia jauhin aku dan melupakan semua utangnya yang pernah dia pinjam dari aku. Aku juga pernah janji buat Ngelupain dia. Tapi sayang semua itu Cuma janji palsu. Aku bahkan sampai sekarang Masih luka kalau dengar Namanya. Jerry.
     Sebelum semua nya berakhir ada 1 hal yang buat aku Beci banget sama dia Sampai sekarang. Waktu itu terakhir kali dia Nelfon aku, seperti biasa awalnya Manis banget semua yang dia katakan. Sampai akhirnya dia mulai berbicara tentang Fisik. Dia bilang gk suka cewek yang seperti aku yang gendut, tomboy, dan rambutnya pendek (kalau beneran sayang gk mungkin kan dia bilang gtu) dan pada akhirnya lagi2 dia Cuma mau Minjam uang sama aku, padahal aku juga gk selamanya megang Duit. Aku Cuma bilang ‘udah, lupain aku. Anggap aja kita gk pernah kenal. Semua ini aku yang Mulai dan bayangin aja sebelum aku datang gk ada yang berubah kan.’
Dia bilang gk mau. Tapi aku yakin sekarang dia juga pasti udah ngelupain aku sama sekali.

            Trus 1 kejadian lagi yang ngebuktiin dia beneran anjing. Selang sebulan setelah gk ada kontek lagi antara aku sama dia, dia pernah cerita2 tentang semua yang jelek dari dalam diriku sama teman temannya. Padahal aku udah menganggap semua itu udah selesai. Kenapa juga dia msih harus Nyeritain keburukan2 aku sama temen2 nya. Aku sendiri juga taunya waktu temannya menyampaikan semua yang dia bilang tentang aku. ‘Sumpah aku benci bnget liat tingkahnya yang selain kekanak kanakan dia juga Tolol. Dia pikir aku yang begitu ngejar2 dia smpai mau aja di jadikan Pembokatnya. Dia pikir dialah yg paling sempurna, sampai hrus menuntut kesempurnaan dari orang2 yang mau deket sama dia. Sekali lagi ‘anjing’
Dari situ gue bru sadar bahwa ternyata selama ini gue salah. Anes is anes and Jerry is jerry. Mereka sosok manusia yang berbeda. Gk mungkin sifatnya sama, meskipun secara fisik sangat mengingatkan aku sama anes, Tapi jerry emang gk punya hati dn otak. Dia Cuma punya Mata Sayup, bicaranya yang Lembut, dan Senyumnya yang berat. Itu aja.

Gue hnya akan Mengenang dia di saat gk sengaja terkenang. Tapi gue akan Melupakan sebisa gue Melupakan dia.
Biar bagaimanapun aku pernah sebentar merasakan Sayang sama Jerry.
Dan satu lagi harapan ku. ‘semoga suatu saat jerry baca tulisn ini,biar dia bisa sadar Sendiri. Amiin..