Featured Post

Kecanduan

January 19, 2012

Ini Gue Kampret..!

-->
Mau Numpang Sharelagi gue..
Belum Lama ini Gue banyak banget Ketemu sama teman2 lama. Si Agung, Irfan, Latif, Ijun, Widia, yani, yana, Nuri, Andi, Ucok, udin, Amni, Norman, De El El. Kebanyakan sih temen Smp yng udah pada Mikirin Buat Merit. Maklum ajalah waktu itu Gue Smp di sekolah yang masih di Daerah Perbatasan, yang beberapa di antara Mereka Udah 17 tahun umurnya Masih pada Smp. Jadi bisa di byangin Sekarang aku kelas 3 smp Mereka udah pada 20 thunan Umurnya.
Tapi anehnya Mereka semua pada gk Kenal lagi sama gue setelah 3 tahun berlalu.  Dan kalaupun ada yang Mengenali paling dia bakalan ragu banget kalau itu beneran gue. Ada yang bilang Gue makin Gendut jadi bentuk mukanya berubah yang dulu Petak SEkarang jadi Bunder, ada lagi yang bilang Gue Makin Tomboy padahal dulu Feminim dan Sensitif banget. Yaya... itu semua emang bener kalau mau dibilang gtu juga gk apa2 kok, Gue gk rugi juga. Its My..
eh, Ngomong2 tentang teman lama ada temen gue yang juga Minggu Kemaren Baru ketemu sama Gue. Tapi perutnya Udah Gede kyak Balon. Namanya Nuri. Berikut Percakapan waktu Gue jumpa ama dia.
Waktu itu gue lagi jalan ke Arah Simpang Dan dia lgi sama Kakaknya di depan Tukang Bakso. dan kita gk sengaja Jumpa.
waktu gue beli bakso kita samping sampingan (tengok tengok an bentar)
(tengok tengok an lagi)
(trusdia Nyamperin, Nanya')
Nuri : Eh, Kau Cery Ya ? (dengan logat bataknya)
gue : (masih belum percaya lihat perutnya Nuri). kau Nuri........!!!!
Nuri : Ya Ampun Cer Apa Kabar ? (Keliatan Senengnya Minta Ampun)
gue : Ya Gini2 aja... (masih heran sama Perutnya Nuri yang ada isi bayinya, tpi gue sama sekali gk nanya tentang Suaminya)
Nuri : kau masih sekolah cer ?
gue : Msihlah nuri, Nuri apa kabar ? Sekarang tinggal dimana ? udah lama ya gk ktmu. (malah sok akrab)
Nuri : Aku yah gnilah cer Kotengok sendiri. Tamat Smp Disuruh kawen sama Mamak Ku. trus Dilamar Pulak aku Sama Bang Tedi.
gue : lha, bang tedi kan dulu supir angkot langganan kita klu pulang Sekolah.
Nuri : Iyalah cer, sekarang dia jdi lakik ku. (merasa bangga)
gue : oh, gtu ya (ngerasa gk percaya).

Jadi,cerita di atas adalah cuplikan Cerita waktu gue ktmu Nuri. Tapi biar enak dibaca agak ku Karang2 dikit Ceritanya. Ho ho
Dan Terakhir, Doa gue mah simpel aja. Buat semua Teman lama gue, bagaimanapun dan apapun yang terjdi, Lo semua adalah teman Gue. Gue emang agk berubah Sekarang Penampilannya, Tapi dari hatinya kan gue Masih sama seperti yang Dulu. Gue adalah Temen lo yang Akan Selalu jadi Teman. Kita Bukanlah Mantan Teman. Key..