Featured Post

Kecanduan

January 10, 2012

7 alasan Kenapa Banyak yang NgeFans Sama Justin Bieber


Masih inget kan waktu pertama kali Justin Bieber datang ke Indonesia gmana Hebohnya..!!
Gue sampe bingung + pusing. Pagi2 baru datang di kelas teman2 gue semuanya udah pada ngeGosip tentang Justin Bieber. Pulang ke Rumah, sodara gue juga cerita tentang Justin bieber, Nonton Tipi lagi2 berita tentang Justin Bieber. Apa yah gk bisa bentaran aja gue gk dgr sesuatu Tntg Justin. Ya.. tapi gue maklum ajalah sekarang kan gue tinggal di Indonesia. Masyarakatnya masih pada Hebring klu ada seorang Artis Hollywood mau dateng. Dan Gue sendiri sih biasa aja nanggepinnya, mau Justin Ngapain juga ap Peduli gue. Toh kenal juga ng9a’ dan tau lagunya juga gk terlalu Menarik buat Gue. hanya aja ya itu tadi. Gue bingung banget sama orang2 yang kenapa sampe begitunya kepengen liat Konser JB. Padahal dah jelas hrga tiketny Mahal, yg gk v ay v desek desekan aja sampe 700ribuan. Pdahal uang segitu kalau buat beramal pahalnya gede, sayang banget kan.

Tapi gk papa deh. Buat gue ini semua sah sah aja. Kan setiap orang selalu punya alasan dan penjelasan kenapa bisa sampe Menyukai sesuatu sampai Sebegitunya.
Enywey.. sekedar ngilangin rasa penasaran, gue pernah coba Tanya sama beberapa Beliber atau bieber fever yang ada di Indonesia.
“hey.. kalian kenapa suka Jb.?”
Dan berikut hasil jawaban mereka yng Gue Rangkum sendiri.




Because,
1. Justin Bieber Baby Face.
            Hm.. bener jugha sih. Kalau diliat” Jb bukanlah seorang Cowok ganteng dan Mskulin seperti Brad pit atau Leonardo. Karna selain belum dewasa, dia lebih mirip adek cantik yang Baby Face benget. Liat ja pipinya kalau gk pengen Nyubit.
Bedakan sama cowok dewasa yang kalau dilihat pipinya pengen diCium.

2. Suaranya yang Mirip cewe'
            Hha.. klu yang ini bener banget. Gue yakin bnyk yang setuju kalau gue bilang Suara Jb mirip suara cewe. Jujur aja ya kalau aku Tanya apa yang ada dalam fikiran kamu ketika pertama kli denger lagu jb tapi belum tau siapa penyanyinya. Pasti kamu akn bilang “ini suara cewe pa bukan ?!!”
Karna psti bingung NgebedainNya.

3. Masih Remaja 
            Hampir 88% penggemarny jb adalah Remaja Putri. Kenapa ?     karna jb sendiri adalah Seorang Remaja yang Ciut, eh salh mksudnya Cute..

4. Keren
            Kalau ini gue agk sependapat sih. Mungkin dilihat dri fesyen jb keren karna tuntutan yng dilakoninya sebagai seorang seleb dunia. Tapi bawaan karakternya dan dari cara dia bersikap itu semua udah ngebuktiin bahwa jb itu emang Keren..

5. Sebagai Icon Dunia
            Coba sekali2 kalau lagi iseng di warnet. Cari di youtube video Lypsingan jb. Psti banyak banget yang ngeLypsing lagu jb. Mulai dari orang yang matanya sipit berkulit putih (chines), smpai yang matanya belo’ berkulit item (negro). Nah dari situ kan bisa kita lihat kalau jb adalah icon dunia, bukan hanya di Amrik ataupun di Indonesia. Liat aja jadwal Tournya jb yang udah mendunia.

6. Karna ikut ikutan temen
            Kalau alasan ini hanya muncul dari orang2 yang gk mau dibilang kuper dan Ketinggalan Jaman sama temennya. Karna begitu banyaknya yang suka sama Justin akhirnya dia jadi kebawa ikut ikutan suka. Padahal dia minim pengetahuan tentang JB. Mungkin dya taunya Justin bieber tu Cakep..  (no komenlh)

7. background Kesuksesan yang berasal dari keluarga biasa.
            Kalau masalah ini kita kembali ke Masa lalunya Jb sebelum dia sesukses sekarang. Pasti semua fans nya udah pada tau Latar belakng Jb yang berasal dari keluarga biasa. Yang terkenalnya juga awalnya dari YouTube.
Untuk lebih jelasnya baca Buku Biografinya Jb yang udah beredar dalam 60 bahasa. Terserah mau beli buku yng berbahasa apa.

Dan sekian dulu informasinya. Jika ada yang kurang dari informasi di atas bisa dikoment atau Maklumi aja. Karna penulisnya juga masih amtiran. J