Featured Post

Kecanduan

January 19, 2012

Sebuah catatan harian pelajar yang udah bosen ngejalani hidup


15 Desember 2011

Pagi ini lagi2, aku bangun kesiangan dan Memulai aktifitas yang serba Repot. Seperti biasa Rebutan Kamar Mandi sama Adek, ngobok2 rak sepatu nyari kaos kaki yang ilang sebelah, trus Berantakin Buku2 karna tadi malam Lupa nyusun Roster. (malah curhat)
Dan waktu mau Pergi sekolah Sial banget gue barengan sama segerombolan anak2 Irit. Gue bilang Mereka irit karna mereka gk pernah mau bayar ongkos 2000, padahal jarak antara Rumah sampai ke sekolah itu Jauh Banget Gilak. Mungkin kalau di suruh jalan gk bakalan sanggup dan hnya Menimbulkan Rasa Sengok di Dada. dan sebagai Konsekuensi akhirnya Gue dan anak2 irit Diomelin para Supir karna ongkosnya yang Kurang. Padahal ongkos gue udah Standar, tapi gue jadi ikutan diomelin. tapi gpp lah, jadikan ini sebuah peljaran Berharga.
Dari simpang, gue masih harus jlan lagi Menuju ke Kelas. Masih dengan Muka Kesal aku jalan Sendirian, agak jauh sama anak2 iritnya. Sekilas gue berharap bisa Ktemu sama orang itu lagi (harapan gue tiap mau seklah). dan ntah kenapa Bener aja gue ktmu sama dia. Dari jauh, Feeling gue udah bilang kalau itu dia. tapi gue gk yakin karna saat ini dia terlihat lebih Pendek dan Dekil. gue perhatiin terus dan bener itu dia. Berubah banget dari yang dulu aku Kenal, Ntah memang itulah aslinya dia. Dekil jelek simpel dan apa adanya, bukan seorang yang Angkuh sok kaya dan Sombong. 'Huexxx

Sesampainya di kelas, Guru favorit kami Masuk 'pak iwan ngajar Geografi. tapi berhubung bentar lagi ujian hanya Ngerjain Soal yang Kmi Lakukan sepanjang Jam belajar hari ini.
eh, tapi gk juga deengg..!
Si ardolina tadi Ulang Tahun dan Bgi2 Kue, tapi gue gk Kebagiaan.. Huhuhua....
o ya Baru inget kalo di jam ke 2 tadi ada Penjas yang Ujian Praktek. gk susah sih ujiannya Cuma Lomba Lari Doang. Apalagi lawan gue lari Si Afrida, Astari, dan Ardolina. Meskipun frida bukanlah lawan yang sulit, tapi dia yang dapat juara Pertama. dan lomba Larinya bisalah buat Jantung ini Berdentang Lebih keras, trus buat kaki gue agak Kram. Anak laki2 nya gk banyak yang Hadir hari ini, gue yakin mereka gk mau dapet nilai Penjas, Mka ny gk ikut ujian Praktek. Kak Linda sempat bilang sih kalau yang udah sering Ngerokok ikut lomba lari pasti gk tahan. Yah, Minimal Dadanya Sengok. Gue Mikir gue kan juga kadang Ngerokok, kok gk sengok dadanya, Bisa lari cepet lagi. (ah, Bacrit)

Beydewe sekarang Ini hari Kamis dan seperti biasanya Kalau udah pulang kerumah, Gue langsung Cari aktifitas Ini dan Itu. Nonton tivilah, tidur lah, Nyuci, Nyapu. De be el..
Tet, tukang Kreditnya dateng lagi tapi Mama Gk di rumah. Akhirnya terpaksa byar Kredit pake uang aku lagi. Malah kalau minta Gantiin sama Mama susahnya Minta Ampun....
Aku juga udan Nyempetin banged buat Nulis lagi Cerpenny yg Kemaren2 belum siap. Semoga aja Hari ini bisa Siap Minimal 1.:)