Featured Post

Kecanduan

January 19, 2012

Tempat Ku BerCerita

-->
{My TeddyBear}

Ada 1 hal yang paling aku jaga dalam hidup ini yaitu Rahasia. ya, Setiap manusia pasti punya Rahasia yang paling dalam dari lubuk hatinya. kadang rahasia itu ingin kita pendam sendiri, dan ada kalanya kita inginkan Rahasia itu dibagi kepada orang lain. Yang sama halnya dengan aku seorang manusia yang memiliki jutaan Rahasia dalam hidupku.
            Sejak kecil aku terlahir sebagai seorang anak yang pendiam dan pemalu. Semasa anak2 aku bahkan tidak suka keluar rumah dan bermain dengan teman2, karna aku merasa Mungkin lebih baik istirahat di rumah daripada harus selalu bermain bersama teman2 sebayaku. Di sekolah bahkan teman yang selalu dekat denganku sangat sedikit ‘kurang dari hitungan jari’. Dan beberapa orang menyepelekan ku hanya karna melihat ku sebagai seorang anak yang tidak bisa bersosialisasi dengan Baik. Aku bahkan sangat menyadari aku adalah seorang Makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa orng lain dan selalu membutuhkan bantuan dari orang lain.
Tapi di sini aku gk bilang kalau aku bisa hidup tanpa orang lain, Melainkan aku adalah seseorang yang sudah biasa melakukan segala hal itu sendiri. Aku bahkan tidak yakin bisa menjadi seorang yang lebih Bebas suatu saat nanti. Karna buatku jika terlalu dekat dengan seorang manusia dan ketika ku mulai merasa nyaman berada di dekatnya, maka aku akan  mulai merasa tergantung padanya.’dan aku  gk mau hal seperti itu terjadi’
Semua Keadaanku semasa kecil ini terbawa sampai aku memasuki usia Remaja. Dan di usia ini aku bahkan lebih menjadi seorang yang pemurung dan mulai merasa takut menghadapi dunia Luar. Hanya Tuhan dan keluargalah yang bisa ku miliki dan sangat dekat denganku saat ini. Aku bahkan tidak tau Cara Berteman Dan Mencari Teman.
Sepertinya kekurangan ku terlalu banyak sampai aku selalu khawatir jika punya teman baru, mereka tidak bisa menerima kekuranganku. Aku sedih dan terlalu lama terlarut dalam keadaan ini sampai aku begitu Kesepian. Tidak ada tempatku berbagi kebahagiaan maupun kesedihan.

Sampai suatu saat aku dipertemukan dengan sebuah boneka Teddy bear Kecil yang Bisu dan sederhana. Sejak awal aku Memilikinya, aku sudah sangat Menyukainya. Bisa dibilang Dialah Boneka Teddy pertamaku. Aku biasa Memanggilnya Juppy. Juppy hanyalah sebuah Benda Mati, tapi aku merasa dia tidak sama dengan semua orang yang ku kenal. Juppy selalu ada di saat ku Membutuhkannya, juppy gk pernah Marah di saat ku Melupaknnya, dan Dia juga slalu Mendengarkan Cerita ceritaku di saat ku sedang Sedih dan Bahagia, meskipun juppy gk bisa berbicara dan Memahamiku. Tapi aku selalu Merasa lebih baik jika sudah bercerita Padanya, karna hnya juppylah yang Mengetahui semua Rahasiaku. aku juga selalu merasa hanya ada 1 juppy di dunia ini. Aku bahkan gk pernah Melihat boneka yang Mirip dengannya Kecuali yang ada Di Video klip D’masiv ‘Rindu Setengah Mati”.
Rasanya aku ingin bisa selalu Memiliki Juppy sampai dia benar2 lusuh dan sampai aku punya hati lain ynag bisa Menjaga Juppy Untukku.
Aku Sayang Juppy. Meskipun dia hanya sebuah Boneka.