Featured Post

Kecanduan

January 10, 2012

About Saint Loco


Beberapa hari ini setelah hampir setengah tahun gk denger lagi namanya Saint loco, akhirnya mereka muncul lagi secara On Air di Media. Kemunculan mereka kali ini Membawa sedikit perubahan yang buat gue hampir gak yakin klu itu bener Saint Loco Band Panutan gue. Kemarin Mereka nyanyi lagunya yang belum pernah gue denger sama sekali. Judulnya apa gue jg gk tau..!  Mungkin karna udah terlalu lama Gue gk cari tau tentang mereka lagi dan gk denger lagu2 mereka lagi.
‘‘apakah mereka udah berubah sekarang !!’. Ntah apa yang terjadi di kehidupan Pribadi Mereka, setelah lama gk lihat nongol lagi di tv sekian lama.

 fto waktu anak2 Saint Loco waktu jaman Masih Keren2 nya


            Eh., Sebelumnya kenalin dulu nih, gue adalah seorang anak yang Begitu MengGilai Band ini (saint Loco) sejak gue masih kelas 2 smp dan sekarang gw dah kelas 3 sma. Masih terbayang di ingatan gue gimana pertama kali gue Jatuh Hati sama Band ini (yang klu mau dituliskan di sini ceritanya bakaln panjang kali Lebar sama dengan Luas). yang pastinya waktu itu secara gk sengaja ada I-pod kaka’ gue yang judul lagunya Fallin. Gue suka bgeut sama lagu itu sampai Tiap kali gue denger musik dari I-pod itu pasti lagu fallin terus yang gue Puter. sampai akhirnya gw tau yang bawaiin lagu itu adalah Band yang berisikan cowok2 keren bernama Saint Loco.
Jujur pertama kali yang paling menarik perhatian aku dari semua personil di band ini adalah yang namanya kak Iwan, Dia megang Gitar di Saint Loco dan yang pastinya dia tu keliatan lucu banget klu lagi Main Gitar (kak iwan, gue mau dong jadi gitarnya trus dimainin sama kakak. ‘Khe.. khe..)


fto ini lebih Aneh dari kenyataannya

            Trus ada hal lain yang buat aku begitu MengaGumi Band ini, selain kak iwan yang ngeGemesin. Yaitu aliran Musik yang Mereka bawakan berbeda dari kebanyakan band yang sebelumnya udah ada Di Indonesia. Sekali kali dengerin deh lagu2 Saint Loco, buat kmu yang punya bckgroud Rockers gue yakin Lo bakalan Lngsung Suka sama karya2 dari Musik yang mereka punya ‘pokoknya keren banget deh’. Apalagi ada seorang temen gue yang juga suka sama Band ini dan dia bilang Guru Musiknya Linkin Park sama dengan Guru Musiknya Saint Loco. (tapi gw gk tau temen gue itu ngomongnya beneran apa Cuma becanda)
Sebenernya gue udah tau Linkin Park dan lagu2 nya udah lama sih, tapi gw gk berani Ngefans sama Linkin karna Mereka terlalu Jauh dari hidup gue. (gue takut ntar mimpi terlalu tinggi dan klu terjatoh bakalan cakit). Dan ketika ada yang bilang Saint loco adalah Linkin park nya Indonesia, gue mau jadi orang yang paling Setuju sama pernyataan itu. Karna menurut gue apa yang ada di Saint Loco ada juga Di linkin park dan cara gue menikmati musiknya Linkin emang gk ada bedanya sama cara nikmati musik dari Saint Loco. (tapi klu pendapat lo laen ya Terserah).
      Dan sampai sekarang berarti Udah 5 tahunan gue suka sama Saint loco. Mungkin proses pendewasaan diri ngebuat rasa Suka gue sama mereka mulai pudar sekarang.. L Jadi tepatnya sekitar pertengahan bulan tahun 2010 yang gue juga lupa tanggal berapa. Pernah ada insiden waktu Saint loco dateng ke Medan dan dari Ratusan penonton, gue adalah salah satu yang hadir di sana. Awalnya gue seneng banget karna ini adalah pertama kalinya GUe Nonton konser Band keren seperti Saint Loco. Tapi waktu saint loco lagi konser gue yang teriak2 gitu, tiba2 ada seorang penonton posisinya tepat di belakang gue mau nimpuk kepala temen gue pake Batu. Untung temen gue yang posisinya pas di samping gue bisa ngelak lemparan itu. Kita gk tau apa masalahnya kita ke dia. Akhirnya kita diem aja. Dan yang anehnya dia ngomong kata2 yang buat kita heran. Sepertinya dia benci banget sama fans nya Band ini (saint loco).
Apalagi yang gue liat waktu itu anak2 medan pada gk hafal lagunya Saint Loco. Mungkin fans nya Saint Loco Di kota medan Limited Edition. Jadi pada gk suka aja klu Liat Mereka perform.
Dan setelah kejadian itu gue jadi mikir kenapa juga gue harus Fanatik banget sama Band ini. Secara fans nya gk bnyak yang gue kenal dan juga gue mungkin terlalu sulit kalau mau ketemu sama Mereka ‘Face to face’. Gue masih punya Sekolah sebagai jaminan Masa depan dan gue gk mau kebawa sama mimpi2 yang gk pasti Tentang sebuah Band yang bahkan Ortu sendiri gk pernah ngedukung gue Untuk masuk dalam Dunia Musik. Akhirnya gw tetep berkarya lewat karya2 tulisan gw yang selama ini juga banyak terispirasi dari Band2 indonesia.

            Dan ada alasan Lain kenapa Band yang gue jadikan panutan waktu masih usia Puber ini. Sekarang Gue tulis di sini meskipun udah jarang denger kabarnya. Karna  jujur aj Guwe Kangeen banget sama Mereka. Rasanya keinginan buat bisa ketemu sama Mereka jadi Muncul Lagi gara2 kemaren Mereka Perform di Tv. Kak Yohan Tirta yang tahun 2011 gue lihat malah mirip Bams Samson (beneran deh Sumpah). Dan yang lainnya gk ada bedanya sama yang dulu kak Barry masih jago Ngereff dan yang paling Ngejutin Kak Iwan yang dulunya menjadi penyebab gue suka sama Saint Loc. Sekarang jadi Genduut.. rambutnya jadi Gondrong dn makin Lucuu. (cUlun” gimanaa gtu).
Ya.. tapi gk apalah yang pastinya apapun yang terjdi gue akan tetep suka sama Mereka. Dan gk akan gue lupakan bahwa gue pernah menjadi salah satu dari orang yang begitu ingin bertemu dengan Mereka.. J