Featured Post

Kecanduan

January 19, 2012

Ciri Ciri Cowok MetroSeksual

-->
Semakin modern Zaman, seiringan dengan itu maka akan muncul manusia-manusia yang juga modern. Biasanya orang-orang seperti ini sudah melupakan unsur tradisional dan kepercayaan orang-orang Zaman dulu. Yang Salah satu cirinya dapat ditandai dengan semakin banyak manusia jadi jadian.seperti cewek yang pengen jadi cowok dan cowok yang pengen jadi cewek. (penyalahgunaan emansipasi)

Dan Kembali sama penjelasan awal tentang apa Itu Metroseksual. Biasanya kata Metroseksual sering ditujukan untuk orang2 yang Gila seks, sampai mereka punya slogan ‘tiada hari tanpa seks’. Dan memang, tak dipungkiri mau cowo ataupun cewe’kita semua butuh Seks.

Mungkin di sekitar kamu banyak cowok2 ataupun cewek2 Metroseksual. Hanya saja terkadang kamu tidak bisa Membedakannya.
Dan di sini gue ‘sebagai cewek’ setelah kurang lebih 5 minggu melakukan penelitian akhirnya dapat diambil kesimpulan, berikut beberapa ciri-ciri cowok metroseksual, Atau cowok yang kelebihan Seks. Yang hanya akan aku bahas dari segi tingkah laku ‘psikologis’.

 (sebelumnya sebagai pemberitahuan, isi dari tulisan ini 99,1% adalah opini dari penulis. Jadi kalau gk setuju Maklum aja ya)

1. Jelas ngondek
            Satu catatan dari gue bahwa gk semua cowok yang dibilang Metroseksual itu Banci atau Waria. Hanya aja Cenderung Memilki sifat yang Lembut dan tingkah laku yang sedikit Gemulai. Mungkin di sekitar kamu terdapat ciri-ciri cowok yang bicaranya agak kemayu, berjalannya sedikit gemulai dan lambat, berpakaian Rapi, memakai parfum, terkadang mereka berkaca untuk memperbaiki tatanan Rambut dan penampilannya, sedikit Perfeksionis dan beberapa ada yang terlihat begitu Ramah, hingga mudah berteman dengan banyak orang. cirri seperti ini juga sudah bisa dikategorikan sebagai Cowok Metro seksual. Meskipun kebanyakan dari mereka memilki pacar seorang wanita, namun ada juga yang Memilki pacar sejenis. Hati-hati saja biasanya mereka suka cowok Macho.

2. Selalu Mau tau urusan orang
 kalau ngomong Rempong, dan suka ngeGosip itu adalah bagian dari Hobinya Cowok2 yang berjiwa Setengah Wanita. Tapi ada 1 kemiripan, karna Biasanya Cowok Metroseksual sering Memikirkan hal2 Negative tentang seks di pikirannya, mereka Cenderung Selalu ingin tau urusan orang. meskipun gk sampai ikutan Ngomongin orang. biasanya kalau ada Berita2 baru tentang sesuatu Rasa ingin tau nya selalu Besar. Tapi jika sudah Mengetahuinya dan jika dianggap bukanlah topic yang Menarik atau ada Berbau Seksnya. Maka ia akan langsung Mengabaikannya.

3. narsis kalau ketemu kamera
   Perhatikan lah sekeliling anda, jika ada seorang Cowok yang suka foto2, dan terkadang begitu narsis bila berada di depan kamera.(alay) Mereka juga masuk kategori Metroseksual. Karna cowok Metroseksual selalu ingin terlihat sempurna di hadapan orang, khususnya orang yang Dicintainya. Meskipun berfoto dengan gaya yang Macho dan keren. Tapi tetap saja dia sangat suka jika seseorang melihat fotonya dan Memujinya.

4.penakut
  Percaya gk percaya sih. Biasanya hampir semua Cowok Metroseksual memiliki jiwa Penakut. penakutnyapun masih dalam hal pobia wajar, seperti takut hantu, kecoa, ular dll. jika seorang cowok straight mampu menyembunyikan ketakutannya. mungkin tidak demikian dengan cowok metroseksual.

5.peduli fesyen
  Seperti yang udah di bahas di Nomor 1. Cowok-cowok metroseksual cenderung memperhatikn fesyen, yang ia kenakan. Bahkan sesekali mereka juga memperhatikan fesyen yang dikenakan oleh orang lain. Jika menurutya bagus maka akan dia jadikan bahan Refrensi, untuk kemudian dia tiru. 
Keuntungannya sih kalau jadian sama Cowok seperti ini. Dia bisa diajak belanja bareng dengan berlama-lama tanpa harus dengerin dia Minta pulang, apalagi dia juga bisa memberi saran atas apa yang ingin kamu beli.

6.temennya banyakan cwe'
  Kesimpulan dari semuanya yang di atas. paling gampang lihat aja ciri-ciri cowok yang temennya kebanyakan cewek dan sukanya bergaul sama Cewek. Biasanya cowok seperti ini bisa dipastikan 75% dia seseorang yang Gila Seks.

Catatan tambahan : Buat Cwe sesekali coba pancing berbicara tentang Seks dengan seorang Cowok yang kamu suka. Jika expresi nya Memandang aneh ke arahmu, Mungkin dia suka berada di dekatmu tanpa adanya Rasa Cinta berlebihan. Jika expresinya biasa saja dan bahkan cenderung gak tertarik, berarti dia sama sekali gak Membutuhkanmu. Tapi jika expresinya begitu bersemangat 45 dan sepertinya ingin Meneruskan Pembicaraan tentang itu padamu, berarti dia salah satu cirri cowok Metroseksual dan ada kemungkinan dia Menginginkanmu.