Featured Post

Kecanduan

January 21, 2012

Coretan Kenangan

Pertama kali aku masuk sekolah adalah hal paling gampang tuk di ingat sekaligus gampang dilupakan -Bagiku.
Aku ingat saat itu usiaku 7tahun kurang 2 bulan. Mau daftar sekolah dasar pertamaku di Sd Inpress Perum, Mandala.
Dan saat menulis ini usiaku sekarang sudah 17 tahun 4 bulan. Bentar lagi bakalan Caw dari Sekolah menengah atas - (Sma) Al washliyah Gedung Johor Medan-

Sekolah itu masing-masing ada perbedaannya. Dan itu hanya akan kita ketahui kalau kita masuk dan bergabung di dalamnya.
Ketemu temen ada yang baik -baik banget- ada yang jahat -jahat banget-. 
Tapi saat semuanya udah berlalu pasti ada saja teman yang ngasih kesan positif di ingatan.

Enyway, Bicarain sekolah. Kalau aku harus menjabarkannya sedemikian rupa, Pasti aku butuh waktu yang lebih lenggang dan memori otak yang kuat untuk -mengingat kebelakang- lebih lagi daripada ini.
Itulah terkadang aku ingin menganggap semua itu bagian dari masa lalu.
kalau di inget terus bisa aja gak bagus, karna yang namanya masa depan pasti sedang menantiku.
hanya... Ya.. Hanya terkadang terkenang sesekali..

Btw, belum lama ini aku nemuin sesuatu yang sama sekali gak ada hubungannya dengan masa depanku.
Its All About Dream.

Seolah semua yang terjadi di dalam mimpi dan Nyata gak ada bedanya.
Kalau pada kenyataan aku pernah ketemu eno Netral dan bisa ngobrol sama dia. Kesannya sama seperti waktu aku ketemu Daniel Radclife dan Dinner romantis dalam mimpi.

Sebenarnya ini sulit dijabarkan. Sesuatu yang terasa aneh. Tapi kira-kira itulah kesan yang diolah dalam ingatanku.
Aku hampir merasakan De Ja Vu beberapa kali.
Sampai aku kesulitan membedakan, yang mana kejadian Nyata yang kini jadi ingatan, dan yang mana Kejadian dalam mimpi yang begitu berkesan hingga terekam saeolah nyata.
'Semuanya mengawang.
Jika bukan karna hari yang ditanggalkan dengan angka. Aku akan hilang kesadaran.
Antara mimpi dan nyata sama-sama samar.