Featured Post

Kecanduan

December 19, 2016

WakWaw

Saat Nulis ini di jam 12 malam, aku Mau Cerita tentang Kejadian saat Jam setengah Delapan malam tadi.
Waktu Pln ngasih giliran Pemadaman Listrik.
Bang Topan datang dan tak berapa lama bang Budi datang.
Well, kayaknya udah sukses buat bang topan kecewa  deh gw.
Dia Pria yang Pelit sekali. Tidak cocok dijadikan suami. Lagipula dia bukan seorang Lajang.
Yang kami lakukan kemarin, Anggap aja itu salam perpisahan, Karna aku juga males ketemu dia lagi.
Liat mukanya Yang Lagak dan Omongannya yang Penuh tipuan itu.
Aku Muak.
Aku udah memutuskan untuk memilih bersama bang Budi.
Dia itu everything lagh.
Kalau aku yang memilih dia berarti aku harus setia sama dia, Iya Dong.

Setelah semalam dia lihat aku pulang kondangan sama Rani, Kayaknya dia juga jadi sayang sama aku deh.

Oek deh, Sory. Nyatat sampah beginian.
Gw gak maksa lu buat baca post ini kan!
Hehe..

Buat gue ini adalah Diary Elektronik. Masalah dibaca atau enggak sama orang gw gak peduli.
Yang jelas tujuan utama gw Nulis ngetik disini ya buat Diri gw sendiri.

Oke deh Wak Waw...