Featured Post

Kecanduan

December 15, 2016

Think Only

Aku mau tanya nih.
Emangnya kalau kita sayang, Enggak jumpa satu hari aja bisa buat Kangen Luar Biasa ya.

Udah dua hari ini aku Rajin sekalii..
Rumah kinclong kayak Baru dihuni.
Penampilan Rapi with New Bangs , hand Made.

Semua itu kalau enggak dicoba, gak akan tau hasilnya kan.
Mungkin begitu juga dengan Cintaku sama Dion.
kalau enggak pernah kucoba untuk Move on darimu maka aku takkan pernah tau apa akhirnya kan.

Meskipun jauh dari dalam lubuk hatiku.
Aku tak punya niat sedikitpun untuk Move on darimu
Tap aku harus mencoba, agar masa depanku tak sia-sia.

Kau yang pernah bilang kan kalau Cinta dan Jodoh udah ditakdirkan bersama maka takkan kemana..
Aku Merindukanmu.

Amat teramaat Rindu..

Meskipun hanya dalam mimpi, Mengajarkanmu ajaran Tuhanku rasanya sangat Luar Biasa sayang..
Jika kita tak bersama di Dunia.
Dengan keyakinan yang sama, Mungkin kita akan bersama di Alam sana.
Bukankah Begitu Tuhan !

Bolehkah kubalas Soal ini suatu saat -_-"