Featured Post

Kecanduan

January 01, 2017

Malam Tahun Baru 2016-2017

Orang-orang berdalih, karna malam Tahun Baru itu cuma terjadi satu kali Setahun, Karna itu harus dirayakan Megah dan Mewah. yo to !

Padahal kalau mau difikirkan, waktu kamu lagi gak ada pikiran Semua hal yang terjadi di hidup kita ini Cuma terjadi sekali seumur hidup Lo.

Di tanggal 01 Januari jam 7 pagi tahun 2017. Ini juga seumur hidup hanya terjadi satu kali loh, Jangan salah. Gak mungkin akan ada lagi tanggal 1 Januari^ yang laen.

Btw, Ngomongin waktu. Inilah yang membuat manusia harus berfikir untuk meluangkan waktunya melakukan hal-hal baik setiap saat.

**
Kembali sama malam tahun baru yang jatuhnya pas malam minggu, aku cuma habiskan waktu ini di Depan layar Komputer sendirian.

Di dalem Kios Photokopi sambil NgeGalau.
Sampai saat tiba jam 11, aku baru keluar Kios dan Bergabung sama Tetanggaku ummu yang juga sama galaunya di malam minggu.
Ummu, yang juga Galau

Bang Budi sama Micin
Salah satu orang yang ngajak aku jalan di malam Tahun baru malah Kagak Jolas. Cuma mantengin kios sebentar dan ya.. begitulah..

**
Untuk Resolusi..
Satu-satunya yang sangat kuinginkan saat ini adalah Belajar All About Photo. Entah itu Motret, Lightning, Editing, Digital Image, Photoshop, Everywherelah.
Pengen Lebih Profesional.

Meskipun Keinginanku untuk hal-hal yang lain, Kayaknya Passion nya Disana.

Finally, Fokus Chery. FOKUSS...