Featured Post

Kecanduan

December 17, 2016

Putri Situmeang

Aku lagi duduk rencana ingin mandi sore itu, Saat tiba-tiba seorang Cewek yang tampak tidak asing datang dan numpang tanya'kak alamat Gg. Garu dimana ya ?'
Wtf. aku langsung mengenalinya begitu melihatnya.. Dia yang namanya Eka Putri Situmeang. Mantannya Dion.
Untuk pertama kalinya setelah semua yang pernah kubicarakan dengan Eka via Telfon, Akhirnya aku berjumpa dengannya dalam situasi yang seperti ini.
Eka. Kau-tau. Dia tidak ada bedanya dengan yang di Foto. Gendut !

Kau juga pernah mempermainkan hatinya kan Dion babi !
Kami sempat bersalaman, saat eka juga menyadari jika yang dilihat di depan matanya saat ini adalah 'kak ceri'.
So, Semua itu Berlalu begitu cepat. Eka berlalu begitu saja, dan membuat pikiranku Menerawang.

**
Sekali lagi Wtf, Seseorang yang menggantikan Dion di hati eka itu Namanya juga BUDI. Budinain Silitonga.
Aku baru sadar, dan lagi, ini selalu terjadi seperti Miracle.

Mungkin BUDI itu singkatan dari BUkan Dion. Haha
Karna itu aku bertemu BUDI juga setelah jauh dari Dion.
Aku sama eka ditakdirkan untuk bertemu mereka yang bernama BUDI. agar kami berhenti memikirkan dan membanding-bandingkanmu dengan cowok lain.
Ya, Karna budi yang kami kenal jauh lebih baik dari segala sisi dibanding kamu.

Meski cinta yang kupunya tak sebesar ketika denganmu, setidaknya derita yang ada tak sebesar derita saat bersamamu.

Aku inget waktu 
eka bilang "Meskipun cintanya tak sebesar Dion. Dia bahagia bersama Budi."
Itu satu kita Ka.
Jadi bersama mereka adalah kisah cinta yang baru.

**
Waktu udah selesai mandi,
 Bang Budi dateng dan Ngobrol bentar sama aku.Dia bilang dadanya sakit. Masuk angin.
Kami ngobrol2 tentang Facebook, dan tanpa sadar waktu cari singkatan untuk nama Facebook kami tercetus Di Cer (buDi dan Ceri). Bang budi setuju. Lagi-lagi, ini jadi Miracle.
Harusnya sih aku sudah bisa lupakan Dion.
Tapi ya tapi.

Dadanya Dion juga lebih parah, Sakitnya udah merembet ke Paru-paru. Gak sekedar masuk angin Biasa.
Nafasnya Dion Sampai bunyi.
Aku ingat itu waktu aku pernah pergi berdua dengannya.