Featured Post

Kecanduan

December 08, 2016

Fuck Ohh

Aku enggak Butuh Cinta kalau Cuma gini-gini aja.
Buang-buang waktu tau gak ?

Lo sayang Gue
Gue sayang Loe
Tapi Ini Sayang yang gak Beguna tau Gak.

Rasanya Seperti Tai'

Gue Perhatian sama Lo
Lo Perhatian sama Gue
Buat apa !
Apa gunanya semua perhatian itu.
Andai aja selamanya punya perasaan males nikah kayak gini.
Mungkin ni hati lebih bisa berkomitmen.

Buang waktu, Buang Pulsa, Buang Tenaga, Pikiran.
Sia-sia banget.

Kalau Cuma mau Seks, Pengen ML. Ngapain bawa-bawa Cinta.
Ngapain Pakai Nyambung-nyambung ke Ikatan.
Hilang tau yang namanya kesucian Cinta kalau udah dipake Zina.

Emang paling enak sih kalau Bercinta sama orang yang disayang.
Tapi gak usah repot-repot berjuang ini itu deh.
Pakai Janji setia sehidup semati segala.
Cuih. Basi Tau Gak !

Ciptakan aja Perasaan sesaat. Cinta satu malam, atau Pertemuan singkat.
Kayaknya lebih Alami dan Normal abis.
Daripada sok Manusiawi dengan pasang Muka  Dua.
Apalagi sotoy Nasehatin sok Moralis.

Gue Bukan Pemain Cinta apalagi penikmat Nafsu dunia.
Emang bukan !

Tapi seenggaknya gue tau, Mana yang Ikutin Kata Hati
naluri.
Dan Mana yang Ngikutin Kata Orang.
Muka Dua.
Dasar !