Featured Post

Kecanduan

December 12, 2016

Telfon Lagi

Malam ini, Aku enggak nyangka Nomor Dion yang udah lama gak aktif akhirnya bisa kuhubungi lagi.

Kamu yang membalas miscall satu Kali setelah aku Miscall kamu puluhan kali dan hanya satu kali yang nyambung.

Yang kemarin itu seolah menjadi pertanda ya.
Itu menjadi hadiah perpisahan terindah dari kamu Buat Aku.

Ternyata kamu marah, karna liat Video aku di Instagram sama Rizky ya.
Dia itu adik kamu dion, Dia itu Sembiring yang senyumnya juga mirip denganmu.
Kalau aja kamu tau, aku deket sama dia, Karna dia memiliki banyak kemiripan sama kamu.

Sialnya kamu Nelfon aku malam ini, Setelah aku yakin jika Perasaanku sama bang Budi itu Kuat.
Harusnya tidak di saat seperti ini.

Dari semua omonganmu tadi, Aku bisa mendengar dan merasakan banyak yang berubah darimu.
Dion, sekarang ini kamu jadi lebih dewasa sayang !

Kamu jadi lebih bijaksana setelah semua yang telah terjadi di hidupmu.

Kau mengatakan hal-hal yang benar soal kehidupan kita. Soal Perasaan kita, Keluarga kita, sampai Tuhan kita.

Andai saja pemikiranmu selogika ini sejak dulu.

Jika kita Berjodoh Kita akan bertemu lagi kan sayang.
Saat ini sudah waktunya kita jalan masing-masing kan. Oke. Baiklah.

Izinkan aku satu hal saja, Izinkan aku untuk terus mencintaimu seperti ini...