Featured Post

Kecanduan

December 19, 2016

Menghapus Jejakmu

Dionn..
Kayaknya mulai hari ini aku harus Belajar Menghapus Jejakmu Deh.
Dimulai dari yang pertama, Menghapus Nomor Hp kmu.

Aku lagi pura-pura tegar nihh. 
Lagi Matahkan perasaanku sendiri tiap kali terkenang sama kamu.
Aku akan bilang "Alah Ngapain" tiap kali ingat kamu.

Mesklipun hari ini aku Kesel sih.
Mereka yang enggak tau apa-apa soal hidupku. (Bang Ijal, bang Fritz, Bang Hendra)
Perlahan satu persatu mulai mengacau kembali.
Dan Sumpah Demi Masa-masa bahagiaku. Aku akan tinggalkan mereka semua.

Aku ingin tenang sayang..
Aku ingin Sendirian terus..
Menikmati semua Hobi dan Kerjaanku .
Berhenti mencari Cinta yang Lain.

Wajar gak sih kalau aku mempertahankan satu cinta yang telah Mati ini. Lalu Mempertahankan semua Kegilaan Imajinasi hanya Untukmu.

Teringat waktu kita Selfi konyol berdua.
Aku sama Dion.

Waktu itu belum ada konflik sama sekali
Aku masih bebas Ngapain aja, bisa perlakukan kamu sesuka aku
Bahkan kamu berani jemput kerumah aku buat jalan bareng
Aku Cinta Kamu dion

Kalau kamu masih inget Cincin yang kamu kasih ke Aku
Cincin itu sampai detik ini masih bersamaku
Bahkan kembali kupakai di Jari Jempolku. kenapa disemat di jempol ?
Yeahh.. Karna kalau dijari yang lain, Terlalu Lobok dan gampang jatuh.
Aku enggak mau, Cincin ini jatuh dan hilang seperti Perasaanku.

Sekian dulu ya Ceritaku hari ini.
Aku ingin kembali Melanjutkan kekesalanku.