Featured Post

Kecanduan

December 13, 2016

Cengeng

Seseorang yang aku sayang itu, Dia akan selalu mudah membuatku Nangis.
Bagiku, Dia adalah air mata yang takkan sia-sia kapanpun aku menjatuhkannya.
Itu membuatku terlihat begitu Cengeng setiap kali bersama Mereka yang Kucintai.

Karna Dion telah menitipkan Ketulusan terbesar dalam hal mencintai.
Maka saat ini, Setiap kali aku memberikan Cintaku.
Seolah Boneka mati yang baru Ditiupkan Ruh.

Ketulusan itu Terasa Langsung Hidup dan berkembang.
Dia terasa nyata dan Bernyawa.
Aku tak tau dimana letaknya, tapi itu membuatku merasa Bahagia.

Seperti saat ini, Aku benar-benar Hidup dan Tersenyum Cerah.
Lihat saja sampai mana ?
Akan Kubalas Ketulusan Dion, Pada satu hati yang Lain.
Akan kutitipkan kembali Ruh itu dihatinya. 
Biar dia tau. Eh, Maksudku biar Mereka semua Tau.
Betapa Menderitanya hati yang telah memahami Arti Ketulusan Cinta.

Dimana terasa Kering meskipun Hujan terus turun dan membasahi.
Terasa terus haus, Meskipun telah meminum berember ember air kasih.

Menyeramkan namun tetap dirasakan mau tidak mau.

--
Oh ya, Omong-omoong, sudah berapa kali ya aku nangis depan Dion.
Cengeng Banget yak.