Featured Post

Kecanduan

May 12, 2014

Tragedi pulang dari Tirta Part 2


Aduhh yang benar saja, badanku baru terasa Remok gara-gara semalam.
Pagi hari, aku goreng Nugget dan makan itu saja, untuk nyuci baju kayaknya belum sanggup.
Karna sendiri di rumah, hidupin kaset Green Day dan Linkin Park. Rindu lagu-lagu mereka, Pop punk, Rock alternative plus reff.
Mama pulang sekolah cepat sekali, disusul sama papa yang pulang-pulang nanya “masak apa?”.
(so, “masak apa?” adalah satu pertanyaan yang membuatku takut. Mungkin kalau nanti aku sudah menikah aku akan tetap takut jika suamiku menanyakan “masak apa?”)
Dan siang hari, mati lampu, hujanpun deras sampai aku tidur lama sekalii –tanpa kena omelan. Oh God, Thank u so much.
Bangun tidur aku minum susu (biar capek di badan kembali pulih) dan juga minum kopi (biar gak ngantuk terus).
Oiya, hari ini surat lamaran kerjaku sudah selesai. Meskipun sedikit terlambat, ibuku yang membantuku menyelesaikan surat lamaran itu.
Ya, kuharap aku diterima bekerja. Karna aku butuh uang, butuh teman baru dan ingin beraktifitas yang lain.
Semoga aku bisa lebih bahagia dan mencintai mama dan papa dengan lebih tulus.
Malamnya Cuma si Okto yang sms-an sama aku.
Kayaknya aku gak peduli kalau teman lamaku pergi satu persatu.
Aku malah berharap bisa beli modem internet yang baru.
karna jaringan internet yang hilang lebih menakutkan daripada teman yang hilang.
Hoho