Featured Post

Kecanduan

May 28, 2014

Thanks From Them

 Entah kenapa kebanyakan tulisanku menceritakan tentang kekecewaan, kehilangan dan juga penolakan. Im afraid u-know?!
Aku fikir dengan cara begini, aku bisa lebih lega karna meluapkan kekesalanku pada sebuah 'buku'.

but;s not true angel--

hal itu malah membuatku negatif thinking terus. 
Down right, mellow, sad, menye-menye..
aku jadi tidak bisa memotifasi everything.


saat belakangan merasa jatuh cinta. salah !
tetap dengan teriakan kekecewaan itu.

Perlahan, aku niatkan diri untuk berubah. Start from fashion, looking them, and try always positif  thinking.

INI DOAKU:
"Tuhan, aku milikmu. aku penuh dosa. dan aku penuh harapan. aku ingin Kau memelukku saat aku sendiri dan ketakutan. aku ingin Kau membantuku saat aku menjalani hidupku dengan lebih baik, dijalanMu.
Ya Tuhan, pertemukanlah aku dengan orang-orang yang baik yang mau menerima kekurangan dan mengajarkan aku arah yang baik. ubahlah pandangan mereka tentangku.
Ya Allah semoga mama mau memaafkan segala salahku.
Karna hanya Padamu aku memohon Ya Allah. Perkenankanlah Doaku" amiin