Featured Post

Kecanduan

May 01, 2014

Positif Though

Aku ini berharga

Hidupku ini harus berguna

Aku punya talenta yang bisa dikembangkan

Aku dianugrahkan otak untuk berfikir yang baik-baik

Aku dianugrahkan perasaan untuk berbuat kebaikan

Aku tidak boleh merasa takut

Aku tidak seharusnya berputus asa

Aku terlalu berharga, untuk merusak hidupku

Duniaku terlalu singkat untuk membuang waktu tak berguna

Aku ini milik Tuhan

Tuhan yang maha pengasih dan penyayang,
yang akan mendengarkan segala doaku
yang menegurku dengan caranya, ketika aku melakukan kesalahan

Aku harus hidup dengan baik

Demi kedua orang tua yang membesarkanku
Demi keluarga yang kucintai

Karna Tuhan menciptakanku untuk itu

Aku anak yang periang

Aku ramah, aku rendah hati

Dan aku selalu berfikir positif

Semua kegagalan adalah pedoman hidup di mas depan

Orang yang menyakitiku, adalah guru hidupku

Dan mereka yang memandangku sebelah mata, adalah mereka yang mencintaiku dalam diam


Hai diriku, maafkanlah semua kesalahanmu. Pertanggung jawabkan semua yang kau pilih dan lakukan. Orang yang meremehkanmu adalah pendukung nomor satu dihidupmu, yang akan menjadi saksi pertama untuk kesuksesanmu.
karna diriku. Aku harus yakin akan kemampuanku. Jika aku berhasil melawan diri sendiri. Maka cinta yang tulus akan mengikuti dan kesuksesan akan datang sendiri.

Untukku Diriku..