Featured Post

Kecanduan

August 20, 2014

Sebuah hal yang berani kujaminkan padamu


Saya berani bertaruh jika suatu hari kita bertemu. Saya akan membuat anda tertarik pada saya.
Dengan catatan anda, adalah seseorang yang sedang membuka hatinya untuk menerima kehadiran orang baru.

Ya, saya yakin.jika anda mau membuka hati untuk seorang anak manusia. Maka saya akan membuat anda tak bisa berhenti memikirkan saya. Setelah pertemuan itu, dan ketika anda pulang ke rumah.

Bahkan jika anda adalah tipe orang yang gampang jatuh cinta. Maka saya bisa menjamin anda akan jatuh cinta pada saya.

Ini serius.

Tapi, di sisi yang lain. Saya juga akan menjamin kita tidak akan menjadi siapa-siapa. Kelak, takkan ada ikatan apapun antara kita. Karna itulah salah satu keahlian alami saya.

Mampu menarik perhatianmu dalamwaktu singkat, tapi juga mampu menghilang dari hidupmu dalam waktu yang tak kalah singkatnya.

##