Featured Post

Kecanduan

August 21, 2014

J.R. Tumanggor

Hey. Kamu !
Kamu hadir lagi ya Dihidupku.
Kenapa kamu harus hadir lagi ?


Ya.. Aku tau kamu anak yang Manis.
Kulitmu lebih Putih dariku, Kamu juga Childis, Senyumanmu juga tak terlupakan.

Hanya karna saat ini kau mau membuka sedikit mata Hatimu, Akhirnya kau tau siapa aku kan. Aku Berbeda dari awal. Aku memperhatikanmu sejak dulu. Dan akhirnya saat kau hadir lagi saat ini, kau menyadari perhatianku, dan kau Menerima Perasaanku yang dulu itu.

Just A Man.
Semalaman dia Sms aku, berlanjut sepanjang hari. Dia bilang, baru balik kesini lagi setelah Mudik (Mungkin sejak lebaran). Dan walau tidak tau alasan dia balik kesini. Tapi aku senang mendengarmu sudah berada di sini kembali, setidaknya jarak kita tidak sejauh kemarin.

Bagiku terlalu indah Perkataan manis yang secara alami kau ucapkan itu, Aku ingin menyayangimu. Dan berikan aku lamp;u hijau juga dari perhatian dan sayangmu.

Terlepas dari pertanyaan apakah kamu tulus ?
Atau terlepasdari ketakutanku ketika menulis ini, Mungkin aku akan kembali kehilangan sekali lagi. Maka aku ingin berdoa semoga segala membaik dengan pelan pelan.

Kamu kan juga tau Tak selamanya manusia Gagal dan Terjatuh dalam menjalani Hidupnya.


“RifaI TumangGoR”