Featured Post

Kecanduan

August 23, 2014

Terimakasih Tuhan

Tuhan, Terimakasih Telah Mengizinkanku untuk merasakan yang namanya Hidup di Dunia.
Terimakasih telah menganugrahiku Fisik dan Psikis yang Normal.
Dan Membekaliku kecerdasan untuk memikirkan mana yang baik, dan mana yang buruk.

Aku punya kesucian yang ingin kujaga demi Kebahagiaanku.

Aku tak ingin memikirkan kesenangan sesaat saja

Aku Tau kau Mencintaiku Tuhan
Aku Tau, kau menjaga dan Mengawasiku setiap waktu.

Karna itu Izinkanlah kuberikan Cinta Tulusku pada Mereka yang juga Tulus mencintai diri ini.

Suatu saat aku pasti akan Dicintai oleh Orang yang tepat kan !
Aku Hanya Bisa Mempercayai itu.


Aku tidak Boleh berprasangka Buruk
Aku tidak boleh membalas semua Kemurahan Hatimu dengan Keburukan.

Berusaha untuk Tidak Membenci Siapapun.

Tidak Boleh kecewa apalagi sampai Mengecewakan.