Featured Post

Kecanduan

August 23, 2014

Orang-orang yang katanya mirip sama aku



Aku pernah denger katanya kalau setiap orang itu punya kembaran. Ya,sedikitnya 6 orang kembaran diseluruh Dunia.
Dan berikut ini adalah orang-orang yang katanya ‘mirip’ sama aku. Tapi akunyasih merasa biasa aja. Yang bilang itu mereka.



1. Onadio Killing Me Inside
yang bilang ini Temen Fbku


 haha, Poninya aja kali yang mirip.

2.Ryuki Takahashi

yah, aku juga gak yakin sih mirip ini, tapi yang bilang ini temen fbku juga.


coba bandingkan

hehe, mungkin gayanya doang yang mirip.

3. Chua  Kotak


kakak aku sampai manggil aku Chua, karna katanya aku mirip sama Dia.
apa iya ya!


4. Ices The Rock

Temen-temen dikampus banyak yang bilang aku mirip Ices. tapi aku enggak punya buktinya karna mereka bilangnya secara langsung. 
ah, kalau nasipnya yang sama seperti Ices sih saya mau.

5. Nanda Adithama
‘ya elah..

Kalau yang di atas itu rata-rata orang lain yang bilang aku mirip mereka.
 Maka yang terakhir ini aku yang merasa mirip sama orang.
Nmanyan Nanda. dia itu temen Fb.
"mirip"

hahaha, aya aya wae..
Apa kamu pikir aku memang mirip mereka, atau Cuma kebetulan aja ya.
hm..


Tapikenapa gak ada yang bilang aku mirip hayley williams

Padahal dia kan kakak aku.

hehee #ngarep