Featured Post

Come and Go

September 24, 2023

hari ini..

Hari ini aku pusing, oyong, dunia terasa bergoyang.

Mungkin aku terkena anemia, atau darah rendah atau dehidrasi. tak tau, segala kemungkinan ada.

Pekerjaan rumah tak ada selesainya.

Anak nangis merengek, efek samping tadi malam terlalu lama main hp.


Aku emosi dan melampiaskan tamparan pada anak. Setelah nangis dan reda, barulah merasa menyesal.

Sering terulang, tapi sering terlupa -tak dijadikan pembelajaran.


Aku melakukan hal yang sejatinya tak ada untungnya -selain karna hobi-.

Kufikir, jika aku bisa menyelesaikan tulisanku, membereskan karya-karyaku, lalu membuatnya tertata sesuai tempatnya.

 maka hidupku juga akan tertata dan terbereskan satu satu.


Aku tak ingin meninggalkan bekas apapun lagi, mengenang hal tak penting sekecil apapun lagi.

Dan juga membuka lembaran baru yang lebih besar dalam waktu dekat.


Segalanya sudah lebih dari cukup, sekarang bagiku, begini saja dulu cukup.

Sampai terbereskan dan seluruhnya terselesaikan.


Tunggu anakku makin besar dan bisa dididik disiplin, baru aku bisa merancang dan memulai sesuatu yang besar.

Semoga belum terlambat.



//Karna perbuatan burukku pada anak, akupun bertemu orang yang juga 'buruk' saat aku beli Magic com.

Hahh.. Karma instan sekali hari ini.