Featured Post

Come and Go

September 21, 2023

Enggan

 Mama menelfonku semalam 2x, tapi aku enggan menjawabnya.

Masih sangat sulit menjauhkan prasangka buruk dari setiap yang mama lakukan padaku.

Dirinya hancur dan terpuruk karna pilihan dan keputusannya sendiri.

Aku, untuk kesekian kalinya hanya bisa menghindar dan menjauh dari masalah.


Tidak bisa meluapkan kebencian, meskipun aku sangat benci.

Kalian tau rasanya, saat kekesalan, marah dan kecewa sudah menumpuk sesak jadi satu.

tapi sama sekali tak terluapkan karna perasaan itu bersumber dari Ibu yang melahirkanmu.


Aku susah tidur semalaman, suamiku terbangun sekitar jam 3 pagi, dan mengatakan juga susah tidur.

Apakah cuaca, penat pikiran, atau aura negatif yang membuat rasa kantuk tak kunjung datang.




>>

Aku masih sedih dan 'rindu' dengan tempat dimana aku pernah berharap "punya masa depan lebih baik".

Kenangan itu bergelanyutan satu persatu. Muncul silih berganti dalam mimpi dan ingatan yang ada.

Rumah ukuran 3,5x 7 meter, tapi menorehkan banyak cerita dan kisah hidupku di dalamnya.

juga Rumah nenek T_T


Terbayang fikiran itu.

'kufikir dulu nenek tidak sayang padaku'.

Tapi nyatanya saat aku pergi dari tempat dimana dia tinggal, dia benar-benar pergi untuk selamanya.

Dan beberapa jam sebelum kepergiannya, almarhumah masih sempat datang kerumah dan memangku putri kecilku yang berusia 2 bulan.


HUft, Aku harap segalanya semakin cepat terselesaikan.