Featured Post

Come and Go

September 23, 2023

Curhatan Seorang Ibu

Hari minggu  menjadi hari yang tak kusuka karna sekarang aku seorang ibu rumah tangga.

So well, suamiku akan dirumah sejak pagi dan itu membuat pekerjaanku lebih repot dan riweh.

Karna mengurus satu suami dan satu anak, terasa seolah mengurus dua anak sekaligus.

Aku yang sekarang adalah aku yang jauh dari bayanganku dulu.

Dulu, saat masih gadis aku hanya mengurus diri sendiri tapi itupun sulit. Padahal tanpa masak, dan belanja kebutuhan rumah.

Punya segalanya, tapi tak punya tujuan dan gambaran hidup.

..

Sekarang, aku sudah punya tujuan karna sudah melahirkan seorang anak.

Dan anehnya aku bisa mengurus dua orang lainnya dalam hidupku. Aku bahkan memasak dan belanja kebutuhan hidup.

Secara otomatis aku yang santay dan malas berubah menjadi rajin dan cekatan.

Mau tak mau aku tak bisa bergantung pada siapa-siapa.

Satu hari saja aku bermalasan, maka keesokan hari aku akan merasakan akibatnya. 

hahh riwah