Featured Post

Come and Go

October 27, 2022

20 𝚋𝚞𝚕𝚊𝚗 𝚐𝚊𝚍𝚒𝚜 𝚔𝚎𝚌𝚒𝚕𝚔𝚞

 

Anakku, Gadis, buah hati, yang tercantik dan terpintar. Namanya almira micer rambe.
Hari ini genap 20 bulan sudah sejak kehadiranmu di Dunia ini.
Mama berterimakasih dan bersyukur luar biasa atas kesehatan dan tumbuh kembangmu yang baik selama ini. Alhamdulillah..
Allah telah memberikan sesuatu yang luar biasa berarti sejak pertama kau kulahirkan.
Sesosok muungil nan cantik, menggoda hati dan jiwa. Yang membuat hidupku jadi lebih bermakna dan bahagia.
Aku mungkin belum bisa menjadi ibu yang sempurna seperti yang lainnya.
Bisa jadi aku masuk dalam List, ibu yang buruk karna tidak telaten dalam mengurus anak.
Karna terkadang, aku lebih mementingkan pekerjaan rumah dan handphone daripada mengurus anakku.
Tapi aku bahagia luar biasa, Alhamdulillah. Karna anakku sudah sangat sehat dan Ceria. Wajahnya cantik bak boneka, rambutnya ikal dan lebat. Meskipun diluar sana ada begitu banyak bayi yang lucu. Bagiku, anakku yang terlucu dan menghibur hati.

Selain sudah jarang nangis, giginya yang tumbuh sudah mulai penuh. kondisi tubuh putriku mulai berisi karna nafsu makannya membaik. Semoga ini selamanya. Diizabah ya Allah.
Demi putriku, aku akan memperbaiki ibadah sholat Wajibku. Meskipun berat, aku akan sholat setiap hari (walau hanya satu waktu). Membiasakan diri, sampai ada masa aku akan menyesal jika meninggalkan sholat.
Aku selalu berdoa agar anakku sehat, Pintu Rezeki Suamiku dibukakan, dan juga sekecil apapun ibadahku diterima, dan sekecil apapun dosaku diampuni.

Tak lupa, aku akan selalu bersyukur pada Allah,, untuk apapun yang telah dianugrahkan padaku. Kesehatan, Rezeki, Nafas dan umur panjang. Semoga aku selalu ingat tekad ini, dan Allahh pun membantuku mewujudkannya, Amin