Featured Post

Come and Go

October 21, 2022

Lega

 Bismillah.. 

Ketika menulis ini, detik ini juga, aku merasa lebih lega dari sebelumnya. Akhirnya aku punya 'me time' again. 

Aku dan suami sudah kembali ke rumah tembung lagi. Kunamai rumah ini, PMI (pondok mertua indah). 

Seperti yang kulihat, anakku terlihat senang kembali ke rumah ini. Kesehatan nya perlahan pulih. Kuharap begitu seterusnya. 

Psikologi yang terpenting adalah ketenangan hati kedua orang tuanya. 

Setelah itu barulah hati anak juga merasakan ketenangan. Dan psikis nya juga akan sehat. 

Banyak yang ingin kukerjakan sebagai ibu rumah tangga. Tapi sebelum itu, ku tenangkan diri dan otak ini dulu. Mumpung anak sedang tidur, dan suami sedang keluar rumah, akupun mengetik disini. 

_-_-_-

Aku ingin menganggap biasa kata-kata kak tina yang bilang aku berantakan, dan tak melayani dia dan keluarga nya ketika berkunjung ke rumah. 

Aku ingin memaklumi apapun yang dilakukan mama, dengan percaya dukun- dan melayani seonggok sampah. Mungkin mama tak tau lagi harus melakukan apa. 

Aku juga ingin bersikap lebih baik pada kak edel dan anak-anak nya. Karena biar bagaimana, seberapa banyak pun yang bilang dia buruk. Denganku dia tidak begitu. 

😊☺😊☺

Dan terakhir aku harap gigi ku sembuh. Agar aku bisa melakukan semua aktifitas dengan baik. DAN SEMANGATT... πŸ’ͺπŸ’ͺ